-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Emak-emak di Banten Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Jadi Capres Cawapres di 2024

Sunday, November 19, 2023, 3:28:00 PM WIB Last Updated 2023-11-19T08:28:24Z

AESENNEWS.COM, BANTEN  - Emak-emak di Banten mengatasnamakan Relawan GEMMPAR Banten mendeklarasikan dukungan kepada bakal Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka untuk pemilihan umum (Pemilu) Presiden 2024. 

Gerakan Emak emak yang mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, juga berdoa bersama untuk masa depan Indonesia yang lebih baik di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

Hal itu diungkap Ibu Een S.Pd  selaku Kordinator usai memimpin deklarasi di aula serbaguna Bait  el Harokah Kabupaten Lebak, Kecamatan Kalanganyar, Banten, Minggu (19/11/2023).

Een S.Pd menyebut pasangan Prabowo-Gibran berpihak kepada semua kalangan mulai anak muda hingga emak-emak.

"Dari semua bakal Capres yang ada, Prabowo-Gibran yang paling berpihak dengan anak muda hingga emak-emak di Indonesia," ujarnya kepada awak media.

Menurut dia, Prabowo merangkul anak muda karena memilih Gibran Rakabuming Raka dari kalangan milenial untuk menjadi pasangannya sebagai bakal Cawapres. 

"Bapak Prabowo juga telah membuktikan dirinya sebagai sosok yang mau bergabung dengan Jokowi. Keputusan itu membuktikan bahwa Prabowo betul-betul ikhlas berjuang untuk rakyat Indonesia," ujarnya. 

"Dengan mengucapkan bismillah, kami GEMMPAR Banten akan berikhtiar sekuat kuatnya untuk memenangkan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia selanjutnya. Qobul Insya Allah," Kata Een, S.Pd dalam Deklarasi

Repoerter.Ab- DN
Komentar

Tampilkan

  • Emak-emak di Banten Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Jadi Capres Cawapres di 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x