-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

DPAC BPPKB Cisata Bekerjasama Dengan DPAC BPPKB Aljihad X Deres Berhasil Amankan Pelaku Pemerasan Oknum Sopir Mikrolet Kota Bumi X Deres.

Monday, November 20, 2023, 10:03:00 AM WIB Last Updated 2023-11-20T03:03:46Z

 
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG  -  Berawal kejadian dugaan adanya  pemerasan terhadap warga Menes Banten PD jam 23.00 Jumat 17 November 2023 TKP di jln Daan Mogot Jakarta Barat .Berhasil di amankan berkat kerjasama antara DPAC BPPKB Cisata dan DPAC BPPKB Aljihad X Deres Jakarta.Senin (20-11-2023)

Kronologis pelaku sopir mikrolet rute Kotabumi X Deres, satu korban dibawa kabur SM pelaku dan Hp nya dirampas lalu  diturunkan di daerah pantai indah kapuk,,,

Dikatakan Korban ,Muklas "Salah satu anggota BPPKB Cisata Kabupaten Pandeglang -Banten  yang menjadi korban pemerasan ahirnya minta petunjuk ke ketua PAC BPPKB Cisata Tb. Daman,dapat arahan setelah nyambung via Tlpn,ahirnya korban Muklas diarahkan ke Ketua BPPKB Al Jihad di Kali Deres -Jakarta .

Dan ktua Anwar,, langsung tanggap dan menindak lanjuti  ke tahap penyisiran oleh anggota BPPKB x  deres,dan dr hasil petunjuk awal dari CCTV,tertangkaplah dua pelaku berinisial A dan I,PD HR minggu tgl 19 November sekitar pukul 10.00 wib dan sementara diamankan oleh BPPKB cabang x deres dan yang  selanjutnya dibawa ke pihak yang berwajib,

"Selanjutnya dikatakan oleh ketua DPC BPPKB Cisata ,Tb Daman pelaku harus dikasih efek jera,dan dihukum seberat - beratnya dan tak lupa saya  menghaturkan terima kasih kepada  keluarga  besar BPPKB X deres yang diketuai oleh  Anwar dan telah banyak membantu serta melindungi korban dan menanangkap pelaku ucapnya.

Masih dilanjut  dikatakan kepada  seluruh jajaran keluarga besar BPPKB Banten dimana saja berada ,Untuk tetap solid dalam Fastabiqul Khoirot pungkasnya,TB.Daman.

Reporter : A.Sururi - Tim
Komentar

Tampilkan

  • DPAC BPPKB Cisata Bekerjasama Dengan DPAC BPPKB Aljihad X Deres Berhasil Amankan Pelaku Pemerasan Oknum Sopir Mikrolet Kota Bumi X Deres.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x