-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Dinilai Merakyat, Komunitas Pegadang Pasar Baros Deklarasi Dukungan ke Ganjar Mahfud di Pilpres 2024

Saturday, November 18, 2023, 3:54:00 PM WIB Last Updated 2023-11-18T08:54:53Z

AESENNEWS.COM, BANTEN  - Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD terus mendapatkan berbagai dukungan, kali ini dari para pedagang pasar tradisional Baros di Kabupaten Serang, Banten

Mereka melakukan deklarasi di kawasan Pasar Baros baru dengan disaksikan langsung oleh Brigjen Pol Purnawirawan dr Joko Hartanto selaku Tim Pemenanangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud MD dan para pengunjung pasar, di Pasar Baros Baru, Kecamatan Baros, Kabupaten Baros, Banten Sabtu (18/11/2023).

Sebelumnya, para pedagang memang terlebih dahulu mengikuti sosialisasi yang dilakukan oleh para tim TPN.

Brigjen Pol Purn dr Joko Hartanto menyampaikan tak sekadar mengenalkan Ganjar-Mahfud sebagai sosok pemimpin yang terbukti memperhatikan dan menyejahterakan rakyat kecil, juga menyerap masukan dan aspirasi para pedagang di pasar tersebut.

“Para pedagang menginginkan agar ekonomi kemasyarakatan terutama di pasar-pasar, perlu ditingkatkan, perlu dibenahi lagi. Ataupun, kalau nanti Pak Ganjar dan Pak Mahfud terpilih di 2024 lebih menggiatkan program di pasar,” ucapnya.

Pasar tradisional kata dia, memiliki potensi ekonomi yang besar di Indonesia khususnya untuk Kabupaten Serang lantaran masih menjadi pusat jual-beli berbagai komoditas khususnya kebutuhan pokok masyarakat.

“Karena, ekonomi di masyarakat salah satunya, ketika di kampung, di masyarakat, di desa-desa itu lapangan pekerjaan (terbatas) mungkin mereka sulit untuk menjadi karyawan dan sebagainya. Untuk mendongkrak ekonomi mereka adalah pasar. Apalagi pasar tradisional,” pungkasnya.

Sementara itu, Ida selaku kordinator komunitas pedagang pasar baros menyampaikan mereka optimistis pasangan Ganjar-Mahfud akan memperhatikan dan membantu mereka setelah terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024.

"Ganjar dinilai berpengalaman dalam pemerintahan dan salah satu keberhasilannya memang dalam pengembangan ekonomi kerakyatan melalui revitalisasi pasar-pasar,” ujarnya.

"Ya bagus lah (program Ganjar-Mahfud) semoga bisa mensejahterakan rakyat Indonesia,” pungkasnya," terangnya.

"Dengan mengucapkan bismillah, kami mantap dan akan berikhtiar sekuat-kuatnya untuk pemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia selanjutnya. Qobul insya Allah," kata Ida dalam deklarasi tutupnya 

Reporter : Ab - DN
Komentar

Tampilkan

  • Dinilai Merakyat, Komunitas Pegadang Pasar Baros Deklarasi Dukungan ke Ganjar Mahfud di Pilpres 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x