-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Desa Cilaban Bulan Laksanakan Anggaran DD Tahap III TA.2023 Ke Jalan Lingkungan Vaving Blok

Thursday, November 9, 2023, 2:10:00 PM WIB Last Updated 2023-11-09T07:10:09Z


AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Program Dana Desa untuk tahap ketiga (3) penyaluran nya  di samping untuk Honorarium Prades,PLD juga ada pisik berupa pembangunan jalan lingkungan di Desa Cilaban Bulan Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Terlihat dilokasi pembangunan terpampang papan informasi kegiatan Pemdes.Cilabanbulan : Bidang kegiatan- Paving Blok, Volume- 2,2 X 50 M" Besar biayaya Rp.29.,796.000.-Lokasi Kp.Gunung Payung RT.08/ RW.03-Sumber Dana Desa Tahap III ,Pelaksana  TPK Desa Cilaban Bulan.

Di paparkan oleh Kades Cilaban bulan, Iwan Hermawan Alias Teye' Dengan penyaluran dan pengunaan Anggaran DD tahap III Tahun 2023 ini, Sudah disesuaikan dengan aturan dan saya hanya menyalurkan sesuai peruntukan yang di ajukan dan titik untuk pembangunan pisik di alokasikan ke jalan lingkungan (Vaving Blok) hasil musdus dan musrenbangdes di tahun sebelum nya papar nya kepada Awak media, Kamis ( 09-11-2023).

Dari hasil pembangunan jalan lingkungan ni dilaksanakan oleh pihak TPK dan warga masyarakat cilaban bulan, Harapan semoga warga bisa merasakan manfaatnya serta dapat merawat jalan lingkungan yang telah di bangun ini pungkasnya ,Iwan Hermawan Alias Teye'"

Reporter : Nunaesih - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Desa Cilaban Bulan Laksanakan Anggaran DD Tahap III TA.2023 Ke Jalan Lingkungan Vaving Blok
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x