-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Badan Pelaksana Kaderisasi Pemuda Pancasila Riau Dan Kota Pekanbaru Berbagi Kebahagiaan Dalam Acara HUT PP Ke- 64.

AESENNEWS.COM
Thursday, November 2, 2023, 8:02:00 AM WIB Last Updated 2023-11-02T01:02:42Z
AESENNEWS.COM,  - Pekanbaru - Bertempat di Hotel Furaya, Kota Pekanbaru, sekitar pukul 19.30 WIB, Seluruh Pengurus Wilayah Badan Pelaksana Kaderisasi (PW BPK) Pemuda Pancasila (PP) Riau dan Kota Pekanbaru merayakan HUT Pemuda Pancasila ke 64 dengan berbagi kebahagiaan kepada beberapa Keluarga Pemuda Pancasila yang telah meninggal dengan memberikan santunan dan juga melakukan pemotongan Nasi Tumpeng. Selasa (31/10/2023).

Dari pantauan Media ini, Acara dihadiri langsung oleh Ketua PW BPK PP Riau Bung Arif Frans Darmana beserta pengurus, dan Ketua PC BPK Kota Pekanbaru Bung Daus WK beserta pengurusnya.

Dalam sambutannya, Ketua PW BPK PP Riau Bung Arif Frans Darmana mengatakan bahwa," pada malam ini Kita merayakan HUT PP ke-64, selain itu Kita juga memberikan Santunan kepada Perwakilan Keluarga yang telah membesarkan Organisasi PP di Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru,".

" Hal ini PW BPK PP Riau lakukan sebagai bentuk pengabdian dan penghormatan Kita kepada para sesepuh PP yang telah meninggal dunia, yang mana kita ketahui bersama bahwa mereka telah membesarkan Organisasi PP dan menjadikan Organisasi PP besar dan diterima oleh Masyarakat di Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru," ujar Bung Arif.

Lanjut nya," Sebagai Pengurus, Kader PP tidak boleh lupa dengan para Senior senior yang telah medahului Kita yang mana Mereka sebelumnya telah banyak berperan aktif dalam mengembangkan serta membangun Ormas Pemuda Pancasila hingga menjadi besar dan terkenal,".

Hal senada juga dikatakan oleh Bung Iwat Endri SH, MH, dalam sambutan nya mengucapkan rasa terimakasih kepada Perwakilan Keluarga yang hadir dan menyampaikan bahwa Kami ada disini dan tidak lupa kepada para Senior- senior yang telah mendahului Kami, dan PR Kami yang muda- muda untuk melanjutkan Perjuangan ini lagi.

" Bagi para seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila untuk selalu menjaga nama baik Organisasi PP, jangan sampai kita mencoreng nama baik Organisasi PP, dan perlu kita contoh para pendahulu ataupun senior yang telah mendahului kita, mereka selalu memberikan yang terbaik untuk Masyarakat dan selalu menjaga kekompakan antar sesama anggota PP," ungkap Bung Iwan.

Ditempat yang sama, kepada Media ini, Ketua Pengurus Cabang (PC) BPK PP Kota Pekanbaru Bung Daus WK didampingi oleh beberapa anggota nya mengatakan," Kami PC BPK Pekanbaru sangat mendukung seluruh amanah dan program yang telah dibuat oleh BPK PP Provinsi Riau.

" Dalam acara pada malam ini, mengingatkan kepada kita semua bahwa para sesepuh yang sudah mendahului Kita maupun yang sedang terbaring sakit agar kita jangan sampai dilupakan, Karna kita bisa besar seperti sekarang ini tidak luput dari peran serta para sesepuh atau pun senior PP yang terdahulu," ungkap Bung Daus WK.

" Harus Kita ingat jasa- jasa Mereka yang mana telah ikut membesarkan Organisasi yang Kita cintai ini dan Kita lah yang akan meneruskan serta mencontoh program- program yang telah dibuat oleh para senior PP, karna seluruh program nya Kita ketahui bersama merupakan program yang positif dan membangun demi kemajuan kita bersama dan Masyarakat," Kata Bung Daus WK.

" Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang, Pancasila Abadi, Pancasila Merdeka, Kami tetap solid serta satu komando," tutupnya.***
Komentar

Tampilkan

  • Badan Pelaksana Kaderisasi Pemuda Pancasila Riau Dan Kota Pekanbaru Berbagi Kebahagiaan Dalam Acara HUT PP Ke- 64.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x