-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

14 Desa di Wilayah Kecamatan Saketi Menerima Bantuan Pangan Beras Dari Pemerintah Melalui POS Indonesia Untuk 4.226 KPM

Monday, November 13, 2023, 11:29:00 AM WIB Last Updated 2023-11-13T04:29:34Z


AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -Pihak Pemerintah melalui Kantor Pos Indonesia telah menyalurkan bantuan pangan berupa beras ke seluruh desa yang ada ,Seperti di Wilayah Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dalam penyaluran bantuan ini di masing-masing desa Salah satu nya di Desa Sodong -Saketi dari 14 desa yang awak media pantau  dan di hadiri oleh pihak Camat beserta tim ,Kesos,Muspika, Kapolsek,TKSK ,Pendamping desa,Kesra dan KPM penerima manfaat.

Di paparkan Camat Saketi , Muhadi " mengatakan sebanyak 4.224 KPM  Penerima bantuan beras yang tersebar di 14 desa se Kecamatan Saketi  telah berjalan dalam penyaluran nya ucapnya kepada awak media ,Senin (12-11-2023).

Masih dikatakan untuk bantuan beras (Pangan) di  harapkan ke giatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah kepada masyarakat dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan dalam penyaluran bansos  ini tersalurkan sesuai kepada KPM masing-masing penerima tutur ,Muhadi"

Disisi lain dikatakan Kades Sodong"Untuk penyaluran di desa Sodong jumlah 344 KPM dan Alhamdulilah bantuan beras ini,sangat membantu untuk masyarakat kami dan mudah-mudahan adanya bantuan ini ber manfaat bagi masyarakat pungkasnya.

Reporter : Nunaesih - Iwan H
Komentar

Tampilkan

  • 14 Desa di Wilayah Kecamatan Saketi Menerima Bantuan Pangan Beras Dari Pemerintah Melalui POS Indonesia Untuk 4.226 KPM
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x