-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Terlaksananya Rehabilitasi Jalan Malangnengah - Tigaraksa, Dapat Apresiasi dari Warga Desa Babat

Friday, October 27, 2023, 3:43:00 PM WIB Last Updated 2023-10-27T08:43:07Z

Aesennews.com, Tangerang ~ Proyek Rehabilitasi Jalan Malangnengah - Tigaraksa, di Desa Bojong Kamal, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, yang diperkirakan sudah mencapai 60% proses pengerjaannya mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Jum'at, 27/10/2023.

Kontruksi pelaksana dari CV. Raffa Karya Putra, yang mengerjakan sudah sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Menurut salah seorang warga, putra daerah asli Desa Babat menyampaikan hasil dari pekerjaan CV. Raffa Karya Putra sangat memuaskan.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada dinas terkait atas rehabilitasi jalan di daerah kami, karena dengan pembangunan ini, maka kedepannya akan memudahkan kami dalam mobilisasi dan menekan pertumbuhan ekonomi,” ungkap putra daerah.

Ketika dijumpai Awak Media, Dudung perwakilan dari kontraktor proyek di lokasi, mengatakan bahwa pelaksanaan proyek tersebut sudah dikerjakannya sesuai dengan spesifikasi, standar dan kualitas yang telah ditentukan oleh dinas.

“Konsultan maupun pengawas selalu hadir setiap pengecoran, alhamdulillah hasilnya cukup baik, masyarakat pun ikut senang atas pembangunan jalan ini, mudah-mudahan ekonomi warga dapat meningkat karena jalan bagus,” ucap Dudung perwakilan dari kontraktor. ( Red. Prayitno/ Team )
Komentar

Tampilkan

  • Terlaksananya Rehabilitasi Jalan Malangnengah - Tigaraksa, Dapat Apresiasi dari Warga Desa Babat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x