-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

SMP N 2 Juara Pertama Lomba Baca Berita Yang Diselenggarakan MGMP Bahasa Indonesia

AESENNEWSJAWATENGAH
Wednesday, October 25, 2023, 7:30:00 PM WIB Last Updated 2023-10-25T12:30:03Z
AESENNEWS.COM - Demak - Zidna Fauzia Mega dari SMP N 2 Demak meraih juara pertama lomba membaca berita 
Siswa  Tingkat SMP. Kegiatan yang di selenggarakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran bahasa Indonesia (MGMP) Kabupaten Demak.   Di susul juara 2 Bianca Kinara Salsabila dari SMP N 1 Karangtengah dan
Juara 3 Meisya Alya Anabela dari SMP N 1 Karangtengah. Kegiatan lomba berlangsung di aula SMPN 2 Demak, Rabu (25/10/23). 

Sedangkan Juara Harapan 1 Muhammad Najmudin dari SMPS BUQ Demak, Juara Harapan 2 Arina Khoirunnisa Hafizh ah dari SMP N 1 Guntur dab Juara harapan 3 Putri Afifah Sahira dari SMP N 1 Demak.

Menurut Ketua Penyelenggara Yenny Christiana menyampaikan, lomba baca berita tingkat SMP se Kabupaten Demak ini  dalam rangka peringatan Bulan Bahasa tahun 2023 yang diwujudkan dengan kecintaan sekaligus rasa hormat kepada bahasa nasional, yaitu Bahasa Indonesia.

“Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk peningkatan kompetensi siswa dalam kemampuan berbicara di depan publik,”kata Yenny.

Lomba ini juga dapat menunjukkan eksistensi bagi para peserta dan menumbuhkan rasa kecintaan terhadap Bahasa Indonesia.Adapun kriteria penilaian lomba baca berita meliputi, intonasi, pelafalan, kelancaran, ekspresi dan penampilan.
25-10-2023(Endang SP-Hadi P).
Komentar

Tampilkan

  • SMP N 2 Juara Pertama Lomba Baca Berita Yang Diselenggarakan MGMP Bahasa Indonesia
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x