-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pemilik Sabu 31,25 Gram di Air Molek Ditangkap Polisi, Ini Pelakunya.

AESENNEWS.COM
Wednesday, October 25, 2023, 10:46:00 PM WIB Last Updated 2023-10-25T15:46:54Z
AESENNEWS.COM, RENGAT- Warga Kelurahan Air Molek I, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berinisial DP alias Dani (38), terpaksa diamankan Satuan Reserse (Satres) Narkoba, Polres Inhu. Pasalnya, laki-laki ini diduga sebagai pemakai dan pengedar narkotika jenis Sabu di Air Molek. Pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka diringkus tim Opsnal Satres Narkoba Polres Inhu dirumahnya di Jalan Sudirman, Kelurahan Air Molek I pada Ahad (22/10/2023) sekira pukul 20.00 WIB
"Barang bukti dari tangan tersangka diamankan sebanyak 64 paket Sabu siap edar dengan berat kotor 31,25 gram," ujar Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya SIK melalui Kasubsi Penmas, Aipda Misran, Selasa (24/10/2023).
Tersangka, diamankan setelah salah seorang personel Satres Narkoba Polres Inhu mendapatkan informasi pada Kamis (19/10/2023) tentang aktivitas yang dilakukannya. Sehingga dengan dasar itu pula, Kasat memerintahkan tim Opsnal Satres Narkoba Polres Inhu turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, tim mengantongi satu nama yang diduga sering melakukan transaksi narkoba di daerah itu, yakni DP alias Dani. Hanya saja, selama ini pelaku tergolong licin dan pandai bersembunyi.
Setelah dilakukan pengintaian dan hanya butuh waktu selama tiga hari, tersangka diketahui kebenarannya dan berhasil diamankan. "Tim yang sudah melakukan pengintaian dan setelah target terlihat keluar rumah hendak mengendarai sepeda motor, langsung diamankan," ungkapnya.
Atas penangkapan dan mengamankan barang bukti satu paket Sabu siap edar, tim langsung melakukan penggeledahan di rumah tersangka yang juga disaksikan oleh Ketua RT setempat. Bahkan dari penggeledahan tersebut, tim mendapatkan 63 paket Sabu siap edar yang disembunyikan di beberapa tempat dirumahnya. Selanjutnya, pelaku beserta barang bukti terkait aktivitas peredaran narkoba dibawa ke Mapolres Inhu untuk keperluan penyidikan serta proses selanjutnya. "Penyidik masih mendalami asal narkoba yang dimiliki tersangka," terang Misran.

    (Hery Susanto)
Komentar

Tampilkan

  • Pemilik Sabu 31,25 Gram di Air Molek Ditangkap Polisi, Ini Pelakunya.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x