-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Nadib Pemilik Usaha Angkringan Pengkol Orangnya Ramah

AESENNEWSJAWATENGAH
Sunday, October 29, 2023, 1:51:00 PM WIB Last Updated 2023-10-29T06:51:28Z
AESENNEWS.COM - Semarang - Setelah menginjak hampir 5 bulan, usaha angkringan Nadib hasil omsetnya tambah lumayan meningkat(29/10/23).

Hal ini di katakan langsung oleh yang bersangkutan di akun whatsappnya pada sebuah grub komunitas media sosial.

Mulanya Usaha Angkringan tidak pernah terencanakan,akan tetapi karena ada teman menawari sepetak lahan, Nadibpun coba-coba usaha di bidang ini.

Nadib sosok yang ramah. Menurut keterangan dari warga sekitar, beliau sering mengundang teman komunitasnya di Angkringannya. Bahkan Saat mengumpulkan teman untuk datang, selalu di gratiskan dalam hal makanan dan minuman untuk teman-temannya tersebut. Itulah yang membuat Nadib selalu berbuat amal kebaikan ,sehingga warung Angkringannya menjadi langgeng dan lancar.

Rencana Nadib akan memfasilitasi Di usahanya tersebut dengan fasilitas live musik dan karaoke, agar warung Angkringannya semakin menarik.

Alamat angkringan Nadib yaitu di dekat Jembatan kali besar pengkol Semarang Jateng, tanya sama warga sekitar tentu sudah tau semua. Atau bisa mampir dengan kontak dulu ke 0895 0980 6913. 29-10-2023(Pewarta: Hadi Purwono).
Komentar

Tampilkan

  • Nadib Pemilik Usaha Angkringan Pengkol Orangnya Ramah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x