-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Lantik Lima Istri Camat

AESENNEWS.COM
Thursday, October 26, 2023, 7:34:00 AM WIB Last Updated 2023-10-26T00:34:45Z
AESENNEWS.COM, KAB. BOGOR - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan lantik lima Ketua TP-PKK Kecamatan yakni, Ketua TP-PKK Kecamatan Leuwiliang, Klapanunggal, Gunung Putri, Ciseeng dan Cijeruk yang berlangsung di Gedung Serbaguna I Setda, Kabupaten Bogor, Senin (23/10/2023).
 
Selain mengukuhkan lima Ketua TP-PKK Kecamatan pada kesempatan ini juga, ia mengukuhkan Ketua TP-PKK Kecamatan Leuwiliang sebagai Bunda Penurunan Stunting, Ketua TP-PKK Kecamatan Gunungputri sebagai bunda literasi, dan Ketua TP-PKK Kecamatan Cijeruk sebagai bunda anti narkoba.
 
Halimatussadiyah menyampaikan selamat kepada ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik dan dikukuhkan sebagai bunda-bunda bisa menjalankan amanah dengan baik.
 
“Saya yakin dan percaya ibu-ibu sudah memiliki wawasan, pengalaman, dan kemampuan tentang pengelolaan Gerakan PKK. Insyaallah dengan berpedoman pada hasil rapat kerja nasional PKK serta menerapkan pola kepemimpinan yang baik, ibu-ibu akan dapat menjalankan tugas dan fungsi dalam posisi sebagai pendamping suami, sebagai ketua TP-PKK atau pelindung organisasi perempuan yang ada di wilayah masing-masing," katanya.
 
Halimatussadiyah juga mengapresiasi kepada Ketua TP-PKK Kecamatan yang sudah purna bakti dan tidak lagi menduduki jabatan, atas baktinya dalam memajukan Gerakan PKK Kabupaten Bogor.

“Melalui momentum ini, mari kita kembalikan Gerakan PKK pada ruhnya yakni sebagai gerakan masyarakat untuk pemberdayaan keluarga,” ucapnya.
 
Mewakili Bupati Bogor, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bogor Hadijana berharap kepada Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dikukuhkan dan seluruh Ketua TP-PKK Kecamatan bisa mengemban amanah dengan tanggung jawab dan semangat untuk menyukseskan 10 pokok program PKK sesuai wilayahnya masing-masing hingga ke tingkat dasawisma.
 
“Kami Pemkab Bogor senantiasa mendukung dan terus meningkatkan kolaborasi serta sinergitas tentunya dalam kemajuan PKK, untuk itu saya harap para Ketua PKK Kecamatan bersama-sama Ketua PKK Desa dapat lebih berperan aktif dalam upaya penanganan isu. Seperti kesehatan, pendidikan, pernikahan usia dini, stunting, KDRT, ketahanan pangan, penguatan ekonomi keluarga dan lainnya,” ujarnya.
 
Ketua TP-PKK Kecamatan Leuwiliang Neneng Naziah menuturkan, ke depannya TP-PKK Kecamatan Leuwiliang di bawah kepemimpinannya PKK Kecamatan Leuwiliang bisa lebih maju dan banyak berinovasi bagi kemajuan masyarakat Leuwiliang.
 
"Terimakasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor ibu Halimatussadiyah Iwan baik dukungan, support-nya dan semangatnya untuk kami dan kepercayaannya sehingga dinobatkan sebagai Duta Penurunan Stunting. Kami akan fokus bergerak melakukan blusukan ke posyandu-posyandu ke daerah lokus stunting setelah pelantikan ini,” ucapnya. (Diskominfo Kabupaten Bogor/UPI)

Editor: Upi
Komentar

Tampilkan

  • Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Lantik Lima Istri Camat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x