-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Inggrid Herlina Hutabarat Optimis Raih Kursi DPRD Dapil 2 Sumut Medan B

MAJALAHKRIPTANTUS.COM
Thursday, October 12, 2023, 1:48:00 PM WIB Last Updated 2023-10-12T06:48:17Z

 



Medan Tidak lama lagi mendekati Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, sejumlah figur mulai bermunculan dan menyatakan diri siap untuk bertarung merebut kursi anggota DPRD Sumut Dapil 2 Medan B.


Salah satunya Inggrid Herlina Hutabarat yang siap bertarung dalam Pileg 2024 mendatang. Figur potensial yang sukses dalam menjalankan program Peduli Kemanusian Kesehatan lewat terapi Kesehatan AL-Fasthudu yang mana kegunaanya dapat mengobati"Hipertinsi,Strok,Asam Urat,bahkan jantung"bahkan sering melakukan giat aksi sosial bagi paket sembako kemasyarakat lewat aksi kegiatan ya mulai dilirik warga. Pasalnya, selain dekat dengan masyarakat, ia juga dekat dengan para pemuda millenial yang layak menjadi wakil rakyat, karena rajin membantu warga Sumut terkhusus Kota Medan.


“Sudah sepantasnya peduli kemanusian Kesehatan ini layak menang pileg 2024 Apalagi Sering mensosialisasikan Terapi Kesehatan AL-Fasthudu yang Mana kegunaanya dapat mengobati Hipertensi,Strok,asam urat bahkan jantung dan membantu warga lewat foging,pemberian peti mayat,bahkan sering melakukan giat sosial memberikan paket sembako untuk masyatakat jadi saya menilai ini layak terjun di Pileg DPRD Sumut Dapil 2 Medan B 2024 mendatang. Dan Saya melihat figur ini layak di situ. Ia sudah banyak membantu warga, terlebih kepada warga yang kurang mampu,” ungkap Lisna salah satu warga masyarakat.


Ia menilai Inggrid Herlina Hutabarat merupakan sosok yang layak untuk menang di pileg 2024 yang perlu mendapat dukungan, selain karena potensial, ini sudah dikenal membantu warga. “Niat ini mulia, Saya yakin dengan hadirnya Inggrid Herlina Hutabarat membantu memperjuangkan hak-hak warga terlebih masyarakat Medan Johor-Medan Maimun-Medan Polonia-Medan Helvetia-Medan Barat-Medan Baru-Medan Petisah-Medan Selayang-Medan Tuntungan-Medan Sunggal mari bersatu mendukung memenang kan Inggrid Herlina Hutabarat di pileg 2024  tandasya.


Sementara itu, Inggrid Bahas sendiri beberapa waktu lalu menyatakan dirinya siap bertarung di Pileg. “Saya siap bertarung di Pileg DPRD Sumut Dapil 2 Medan B dari Partai Gerindra Sumut,” ungkap bacalon Inggrid Herlina Hutabarat Bahas saat bersua media ini, Kamis(12/10/2023).


Bagi dia, kehadirannya maju di Pileg 2024 mendatang sebagai bentuk pemberian diri untuk membangun Sumatera Utara Terkhusus Kota Medan B Daerah pemilihanya. “Bagi Saya tidak ada tujuan untuk memperkaya diri, apalagi untuk diri Saya sendiri. Jadi niat Saya mencalonkan diri murni memberi diri dan mengabdi melayani untuk Masyarakat Sumut terkhusus di Kota Medan ini,” tambah Inggrid Herlina Hutabarat dengan penuh optimis menang di pileg 2024 mendatang.


Komentar

Tampilkan

  • Inggrid Herlina Hutabarat Optimis Raih Kursi DPRD Dapil 2 Sumut Medan B
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x