-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Danposmil Cibeber Serma Dedi Sosok Yang Merakyat dan di Sukai Masyarakat

Thursday, October 12, 2023, 12:10:00 PM WIB Last Updated 2023-10-12T05:10:43Z

aesennews.com, Lebak Banten -/ Danposmil Cibeber Serma Dedi R ,selaku Babinsa Desa Wanasari dan Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten,Sosok yang Santun dan disukai masyarakat.

Masyarakat Cibeber dan Anggota TNI yang satu ini sudah tidak ada jarak menyatu dengan masyarakat dalam keadaan apapun,dan di kenal aktif selalu ada di saat masyarakat membutuhkan.

Agus Sumardi Kepada Desa Wanasari saat di konfirmasi terkait Babinsa Serma Dedi R, melalui sambungan WhatsApp menyampaikan," Serma Dedi R Babinsa Desa Wanasari tidak ada masalah kinerja bahkan masyarakat sangat terbantu dengan sosok Serma Dedi,karena di saat masyarakat membutuhkan dalam keadaan apapun selalu hadir di tengah tengah masyarakat, ucap Agus.

Lebih lanjut kata Kades,Ada isu akan di mutasinya Beliau,saya selaku Kepala Desa Wanasari mewakili masyarakat, menyampaikan keberatan apabila Serma Dedi di pindah tugaskan,karena kami butuh dengan Sosok TNI yang merakyat.
Dan hari ini Kamis tanggal 12/10/2023 kami dari Pemerintah Desa Wanasari akan Bersurat kepada Dandim 0603/Lebak dengan maksud keberatan apabila Serma Dedi R di pindah tugaskan dari Babinsa Desa Wanasari,ungkapnya.

Ditempat terpisah Andi Supyandi Tokoh masyarakat Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber menyampaikan hal yang sama,merasa keberatan apabila Serma Dedi R di pindah tugaskan dari Kecamatan Cibeber.kami sudah merasa nyaman dengan Beliau,karena Beliau Aktif di masyarakat , santun, selalu menyapa dengan siapa saja, karena sosok seperti ini yang di butuhkan masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Cibeber.pungkasnya. (Bryand/supri)
Komentar

Tampilkan

  • Danposmil Cibeber Serma Dedi Sosok Yang Merakyat dan di Sukai Masyarakat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x