-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Wujud Kepedulian Pemdes Jaranglah Rendah Yang Belum Lama Dilantik Sudah Terbukti Peduli Kepada Warganya

Thursday, September 7, 2023, 3:31:00 PM WIB Last Updated 2023-09-07T08:31:29Z

AESENNEWS.COM, BENGKULU.Salah satu wujud kepedulian sosialnya dari Pemerintah Desa Jeranglah Rendah Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan memberikan bantuan sembako kepada beberapa lansia di Desa Jeranglah Rendah, pada Rabu (06/09/23).

Kepala Desa Jeranglah Rendah, Junali menyampaikan hari ini Pemerintah Desa Jeranglah Rendah memberikan bantuan sembako kepada warga yang Lanjut Usia (Lansia). Sebagai upaya untuk meringankan beban kebutuhan mereka sehari-hari.

“Ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Desa terhadap warga Lansia dan kurang mampu. Bantuan sembako ini setidaknya dapat meringankan beban keluarga itu untuk kebutuhan sehari-hari,” beber Junali.

Menurutnya bantuan sembako ini sangatlah penting karena dapat membantu meringankan kebutuhan warga kurang mampu yang mengalami kesulitan, ia berpesan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan sesuai kebutuhan mereka, pungkasnya.

Ditempat yang sama, salah satu penerima bantuan sosial sembako tersebut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kepala Desa khususnya Pemerintah Desa Jeranglah Rendah yang sudah peduli terhadap warganya yang kurang mampu, “Saya mewakili yang lain mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan ini dan akan kami pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari kami,”ungkap salah satu penerima.

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Wujud Kepedulian Pemdes Jaranglah Rendah Yang Belum Lama Dilantik Sudah Terbukti Peduli Kepada Warganya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x