-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Terima Keluhan Masyarakat, Polres Lebak Adakan Kegiatan Minggu Kasih di Vihara Avalokitesvara Rangkasbitung

Monday, September 4, 2023, 7:20:00 AM WIB Last Updated 2023-09-04T00:20:30Z

Aesennews.com, Banten Lebak. - Guna menerima Keluhan dan Masukan, Polres Lebak Polda Banten adakan Kegiatan Minggu Kasih di Vihara Avalokitesvara Rangkasbitung, Jalan Sunan Kalijaga Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Minggu (3/9/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Nono Hartono, S.H,M.H., Kasat Binmas Iptu Subara,S.Ip, Kasihumas Iptu Aminarto, KBO Sat Reskrim Ipda Agus Suritno,SH KBO Sat Binmas Ipda Tjik Denmark, Kanit PPA Sat Reskrim Ipda Sutrisno, SH,MH, Pengurus Vihara Avalokitesvara Kec. Rangkasbitung Romo Kia Koen, Pengurus Vihara Avalokitesvara Kec. Rangkasbitung Kab. Lebak Romo Empung, Para Personil Polres Lebak yang tersprin dan Para Jemaat Vihara Avalokitesvara Kec. Rangkasbitung Kab. Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono,SH,MH. mengatakan, 
"Ya hari ini Polres Lebak melaksanakan giat Minggu Kasih di Vihara Avalokitesvara Rangkasbitung, Kabupaten Lebak," ujar Nono.

"Kegiatan ini merupakan program Quick Wins Bapak Kapolri agar terjun langsung ke masyarakat untuk menerima Keluhan dan masukan dari masyarakat," ungkapnya.

"Selain kegiatan Minggu Kasih kami juga mengadakan kegiatan Jum'at Curhat," terang Nono.

"Masukan dan keluhan masyarakat akan kami tampung dan kami jadikan evaluasi dalam pelaksanaan tugas kedepan," tuturnya.

"Kondusifitas tidak akan terwujud tanpa kerjasama semua pihak, untuk itu kami mengajak kepada seluruh lapisan dan komponen masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Lebak untuk bersama -sama menjaga kamtibmas, apabila ada kejadian segera hubungi kantor kepolisian terdekat atau hubungi layanan 110 Polres Lebak, kami siap," tukas Nono.( Bidhumas )
Komentar

Tampilkan

  • Terima Keluhan Masyarakat, Polres Lebak Adakan Kegiatan Minggu Kasih di Vihara Avalokitesvara Rangkasbitung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x