-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Rumah Anti Korupsi LBH “Jati Raga“ kawal proses perekrutan CPNS 2023,Semua anak bangsa harus memiliki kesempatan yang sama.

AESENNEWSJAWATENGAH
Saturday, September 23, 2023, 9:45:00 AM WIB Last Updated 2023-09-23T02:45:54Z
AESENNEWS.COM - Semarang, Hadi Purwono Ketua Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ Kota Semarang ,pada hari ini sabtu tanggal 23 September 2023 melakukan press conference di jl Villa Aster II Blok P No 6 Semarang .Hadi menjelaskan memang benar dalam beberapa bulan ini Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ dan Pelayanan Bantuan Hukum bagi warga yang tertindas LBH “ Jati Raga “ tidak aktif.

Hadi menjelakan ,faktor utamanya karena ada faktor intern dari Direktur  LBH “ Jati Raga “ yang belum bisa fokus menjalankan kewajibannya karena tengah mengurusi omnya yang terkena stoke ,faktor omnya yang tidak punya anak dan istri itulah yang menyedot sebagian besar tenaga dan pikiran dari Direktur LBH “ Jati Raga “, tutur Hadi.

Hadi menjelaskan berdasarkan rapat hari ini telah diambil beberapa keputusan yaitu Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ akan mengawal proses perekrutan CPNS tahun 2023 ,kami ingin indonesia bebas dari korupsi ,kami ingin proses perekrutan CPNS ini berjalan fair sehingga memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh anak bangsa.

Hadi menjelaskan, bagi semua anak bangsa yang merasa memiliki kemampuan untuk mengelola bangsa Indonesia silahkan gabung di Rumah Anti Korupsi ,LBH “ Jati Raga “  kami akan kawal anda, Hadi menegaskan  semua anak bangsa indonesia baik yang berasal dari keluarga kaya dan miskin adalah memiliki hak yang sama , bagi kami yang terpenting adalah nantinya yang lolos menjadi PNS adalah bisa memajukan dan mengabdi kepada nusa dan bangsa Indonesia ,negara indonesia ini sudah sangat bobrok karena banyaknya pejabat yang korupsi ,ungkap Hadi.

Kemudian kami juga memberikan kesempatan kepada seluruh rakyat Indonesia yang ingin bergabung di Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ atau membuka cabang –cabang Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ diseluruh Indonesia , Hadi juga menjelaskan Pelayanan Bantuan Hukum LBH “ Jati Raga “  bagi warga yang tertindas sudah aktif kembali jadi warga yang ingin mendapatkan keadilan bisa mengaksesnya .

Hadi menyampaikan 100 % benar rencana Gus Leman selaku Direktur LBH “ Jati Raga “ akan mengajukan pindah kewarganegaraan ke negara malaysia ,Gus Leman itu orangnya konsisten dan sangat idealis kata Hadi , maka berdasarkan keputusan rapat hari ini  nantinya posisi Direktur LBH “ Jati Raga “ akan dipegang oleh istri Gus Leman ,namun seteah istrinya ikut Gus Leman ke malaysia ,posisi Direktur LBH “ Jati Raga “ akan dipegang oleh saya yaitu ,Hadi Purwono.

Hadi mengungkapkan kesalutannya kepada Gus Leman karena sangat konsisten terhadap janjinya ,sebenarnya kalau masalah ekonomi saat sekarang ini ekonomi Gus Leman jauh lebih baik dari yang duu –dulu karena Gus Leman dipercaya menjadi Kepala Cabang Jawa Tengah salah satu biro jasa haji dan umroh terkenal di Indonesia.

Hadi menyampaikan Gus Leman hanya ingin memberikan contoh kepada seluruh rakyat Indonesia  jika  negara indonesia adalah mutlak untuk bangsa Indonesia dan keadilan hukum mutlak untuk warga negara indonesia bukan untuk warga asing ,apa kita semua itu sudah lupa para leluhur kita  disiksa dan dijajah oleh Belanda alias londo begitu lamanya hingga ratusan tahun .

Untuk itu jika anda merasa layak untuk jadi PNS ,atau anda yang ingin berkiprah membantu pemberantas korupsi di indonesia serta anda –anda yang membutuhkan bantuan hukum silahkan hubungi kami LBH “ Jati Raga “ di No :  085866882478,untuk seluruh wilayah di Negara Indonesia tutup Hadi Purwono,Merdeka!!!!.
23-09-2023(Endang SP).
Komentar

Tampilkan

  • Rumah Anti Korupsi LBH “Jati Raga“ kawal proses perekrutan CPNS 2023,Semua anak bangsa harus memiliki kesempatan yang sama.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x