-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Rozikin Subastian BD adakan makan bareng dengan warga rusun Jiroto Kudu Genuk Semarang

AESENNEWSJAWATENGAH
Sunday, September 3, 2023, 10:28:00 PM WIB Last Updated 2023-09-03T15:28:16Z
AESENNEWS.COM - Semarang, Pada hari minggu(03/09/23) Rozikin Subastian BD telah mengadakan makan-makan bersama warga masyarakat Kudu dan bersilaturahmi di Aula Rusun Jiroto Desa Kudu Rt 09 Rw 08 Kelurahan Kudu Kecamatan Genuk Semarang.

Kedatangan Rozikin Subastian BD yang notabene seorang Tokoh masyarakat tersebut di sambut baik oleh warga masyarakat,termasuk ketua Rt dan Rw setempat.

Saat di tanya oleh awak media Rozikin menuturkan,'Kedatangan saya di Rusun Jiroto Kudu ini dalam rangka silaturahmi. kebetulan saya adalah bagian dari warga di Genuk, Alkhamdulillah kedatangan kami di sambut pak Rt dan Rw dan warga masyarakat secara wellcome,'jelasnya.

Rozikin juga menambahkan,'Dengan kemampuan saya ,insyaAllah saya akan membantu apa yang sekiranya di keluhkan oleh warga masyarakat Kudu terutama masalah Pendidikan. Dan tadi warga juga ada yang berkeluh kesah bahwa di desa ini belum ada SD negeri, mudah-mudahan akan saya upayakan,'ucapnya.

Di lain sisi ketua Rt dan Rw setempat mengatakan,'Trimakasih atas kedatangan pak Rozikin ke desa kami,sehingga kami semua bisa menyampaikan apa yang menjadi keluh kesah warga kudu bisa di dengar oleh seorang tokoh masyarakat langsung, sehingga desa kami nantinya akan terbantu dalam hal kekurangannya sehingga nantinya akan maju,'pungkasnya.

Dalam obrolan serta ngopi bareng bersama warga tersebut, Rozikin yakin dan optimis bersedia akan membantu apa yang menjadi keluhan warga Kudu mudah-mudahan bisa terkafer semuanya. 

Warga masyarakat Kudu juga berharap akan bantuan PIP ,mengingat hal itu cukup membantu perekonmian warga yang betul-betul kekurangan.03-09-2023(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Rozikin Subastian BD adakan makan bareng dengan warga rusun Jiroto Kudu Genuk Semarang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x