-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

RAKERNAS 1 ASISI Nusantara Fokus Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Para Anggota

Saturday, September 23, 2023, 6:52:00 PM WIB Last Updated 2023-09-23T11:52:27Z

Aesennews.com, Tangerang, - Rapat Kerja Nasional (rakernas) Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Air Conditioner (Asisi) Nusantara Tahun 2023 yang di hadiri seluruh perwakilan dari provinsi fokus mendorong pertumbuhan ekonomi para anggotanya Sabtu (23/09/23). di Hotel Grand Horison Tangerang,  

Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Air Conditioner (ASISI) Nusantara adalah Organisasi yang membawahi para teknisi. 

Kemajuan teknologi informasi di era digitalisasi sangat penting bagi kita semua untuk menunjang sumber daya manusia 

Hal tersebut dianggap sangat penting untuk membantu dalam pengembangan karir dimasa kini.

Ketua umum Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Air Conditioner (Asisi) Nanang Hendra Wardana memaparkan hasil Rapat Kerja Nasional (rakernas) hari ini yang kita dapat di Rakernas tahun 2023 Asisi launching KTA yang berbasis digital jadi QR. 

"bertujuan biar mudah scan barcode nama anggota kita sudah muncul ke web dan web kita itu nanti bisa memudahkan agenda kerja sama dengan beberapa perusahaan kegiatan-kegiatan Jadi semua bisa mengakses melalui web," ujar Nanang dengan serius. 

Rakernas ASISI tahun ini kita punya program unggulan yaitu membuat aplikasi yang notabene bisa dipakai ke seluruh Nusantara ( seluruh DPD red). 

"awal kita akan launching aplikasi ini untuk di Jabodetabek dulu mungkin Banten, Jakarta, Bekasi, Bandung, dan selanjutnya kita akan kembangkan ke seluruh Nusantara,"papar Ketum Asisi dengan penuh konsep. 

Nanang memaparkan lebih detail aplikasi ASISI kita buat agar anggota bisa menambah income UMKM nya juga di situ bisa berjualan AC dan perbaikan dan lain-lain anggota yang paling dekat dengan customer yang menggunakan aplikasi tersebut akan menangkap atau mengambil pekerjaan jadi ke depan Asisi akan lebih maju berbasis digitalisasi kita bekerja sama dengan aplikasi. 

 "contoh di Bekasi ada customer mengunakan Aplikasi Asisi orang yang terdekat di daerah itu yang akan mengklik yang akan dapat pekerjaan jadi hemat waktu hemat biaya
kita akan berusaha nantinya seluruh DPD yang ada di Asisi mengunakan." tutup Nanang. 

  > Red. Prayitno/ Team
Komentar

Tampilkan

  • RAKERNAS 1 ASISI Nusantara Fokus Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Para Anggota
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x