-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PT Duta pelaksana Jalan Langensari - Kadubera Pastikan Sesuai Aturan

Wednesday, September 13, 2023, 12:10:00 PM WIB Last Updated 2023-09-13T05:10:35Z
 


AESENNEWS.COM, PANDEGLANG  - PT Duta pelaksana jalan Langensari-Kadubera pastikan pelaksanaan pembangunanya  dilakukan sesuai dengan aturan yang ada. Jalan yang dibangun dari Program Pemerintah  Inpres  melalui Kementrian Pekerjaan Umum  Direktorat jendral Bina Marga  dari anggaran pemerintah pusat itu dipastikan rampung sesuai waktu yang sudah di kontrak dari Kementrian Pekerjaan Umum dengan nilai anggaran Rp 13 Milyar dari dana APBN.

Dari pelaksanaan pembangunan tersebut terlihat dilokasi sedang berjalan dan terlihat baik , Tepatnya di wilayah Desa Lengansari -Kadubera Kecamatan Saketi,Picung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.


Dipaparkan dilokasi (Kantor )nya sebagai koordinator lapangan atu pelaksana PT Duta,Sahid Peci'  menyampaikan banyak pemberitaan dan informasi yang tersebar saat ini terkesan kurang baik, namun pada pelaksananya dilapangan semua berjalan sesuai arahan dan intruksi aturan yang ada ucapnya kepada awak media, Rabu (13-09-2023).

"Kami tidak akan main-main dalam melaksanakan pekerjaan ini karena bagaimanapun ini untuk kepentingan publik. Terkait banyak informasi yang beredar semuanya kami bantah sebab proyek ini sejak berjalan di awasi ketat oleh para konsultan dan perwakilan pengawas jalan nasional," tegas Sahid. 

Masih dilanjut  menjelaskan, untuk mulai kegiatan ini  pihaknya juga tidak sembarangan karena melalui rangkaian panjang, dalam penggunaan material saja semua harus di uji lab. Maka dari itu pihaknya ingin menyampaikan pada semua pihak semua yang sudah dilakukan sudah melalui rangkaian-rangkaian sebelumnya. 

"Dengan waktu yang diberikan selama 5 bulanan kami harus menyelesaikan jalan yang panjangnya 3700 meter. Kami sangat berharap semua pihak bisa membantu dan menjaga kondusifitas agar pelaksana ini juga berjalan sesuai harapan," paparnya. 

Lanjutnya, dalam pelaksanaan teknis juga pihaknya tidak sendiri karena selalu didampingi para konsultan yang selalu hadir di lokasi proyek. 

"Dilapangan mungkin ada saja yang kurang pas  namun nanti juga dihitung semua item saat proyek ini sudah selesai, insyalllah kami akan menjaga kwalitas dan sesuai dengan aturan yang ada," pungkasnya,Sahid Peci"

Disisi lain dikatakan 
Komentar dari perwakilan warga masyarakat setempat yang juga sebagai Kepungurusan Karang Taruna Desa Sukalangi, B.Andi Supiandi ,Juga Panji Nugraha " Mengatakan dengan adanya pembangunan  ruas jalan lengansari bantuan dari pemerintah pusat ,kami merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih nya kepada pihak pemerintah dan dinas terkait ,Sehingga jalan dari wilayah Sodong arah kadubera -Picung yang melintasi beberapa desa serta dua kecamatan dari rusak parah menjadi baik sehingga kedepannya dapat  lancar beraktifitas dan  dapat dilalui serta  dirasakan semua masyarakat pengguna jalan lintas Sodong arah picung ini tutupnya.


Reporter : Nunasih- Tim
Komentar

Tampilkan

  • PT Duta pelaksana Jalan Langensari - Kadubera Pastikan Sesuai Aturan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x