-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pelaksanaan RKB SDN 1 Babadsari Diduga Proyek Siluman Tidak Terpasang Papan Informasi Publik (PIP)

Friday, September 1, 2023, 7:09:00 PM WIB Last Updated 2023-09-01T12:09:30Z


AESENNEWS.COM, Salahsatu program pemerintah untuk infrastruktur bangunan Ruang Kelas Baru (RKB) yang didapatkan oleh Sekolah Dasar Negri 1 Babadsari Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,dalam pelaksanaan dan di Duga ini proyek Siluman tidak adanya Papan Informasi Publik (PIP).

Hasil pantauan dilapangan bersama salah satu  ormas Kkpmp yang sekaligus berupaya konfirmasi kepada pihak sekolah maupun kepihak pekerja yang ada dilapangan,semua tidak tau jawabnya.

Dikatakan oleh Kepala Sekolah SDN 1 Babadsari  ,H.Zen " Betul kita mendapatkan bantuan RKB untuk satu ruang kelas baru Alhamdulilah ucapnya ,Namun itu untuk pelaksanaan nya bukan kami atau komite sekolah .Tapi dikerjakan oleh orang lain mungkin di Kontrakwilkan untuk lebih jelas nya cari tau sendiri atau tanyakan langsung ke Bupati Pandeglang mungkin ini program langsung dari beliau ucapnya sambil bergurau kepada awak media.

Disisi lain kami pun bersama ormas Kkpmp mengkonfirmasi salah satu pekerja namun jawabnya ,Maaf pak " kami tidak tau apa-apa hanya sebatas kerja untuk aturan dan papan informasi kami tidak melihatnya dan ini pekerjaan nya juga baru berjalan satu minggu jawabnya, sambil ngeloyor pergi menjauh dari awak media.

Dan hal ini pun langsung disoroti oleh ketua KKPMP Cikeudal" bahwa proyek RKB ini belum ada kejelasan pihak pelaksana nya siapa dan jika dikontrakwilkan dalam setiap pekerjaan itu harus ada papan informasi agar dapat diketahui publik tegasnya kepada awak media,Jum'at (01-9-2023).

Masih dikatakan dengan diduga tidak adanya kejelasan program dari mana  ini seperti proyek Siluman saja dan  harus terus di awasi dalam pelaksanaanya yang dikhawtirkan hasil pekerjaan nya keluar dari RAB dan hanya akan menghambur-hamburkan uang negara saja.

Menambahkan saya meminta kepada pihak pemerintah serta pihak dinas terkait agar segera turun kelapangan dan menegur pihak pelaksana pembanguna RKB di SDN 1 Babadsari -Jiput ini supaya "Transparan " pungkasnya ,Ade Osin"

Reporter : Ab- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pelaksanaan RKB SDN 1 Babadsari Diduga Proyek Siluman Tidak Terpasang Papan Informasi Publik (PIP)
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x