-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pelaksanaan Proyek RKB SDN 1 - RKB SMP 1 di Wilayah Kecamatan Pulosari Dugaan Asal Pihak CV & Konsultan Bermain Petak Umpet

Monday, September 4, 2023, 11:58:00 AM WIB Last Updated 2023-09-04T04:58:40Z


AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -- Dalam pelaksanaan proyek RKB SDN 1 dan SMP 1 di Wilayah Kecamatan Pulosari - Pandeglang ,Telah berjalan pekerjaan nya Pembangunan Ruang Kelas Baru ( RKB) oleh Pelaksana CV.Karya Bersama dan dengan yang telah dilaksanakan pembangunan  Ruang Kelas Baru (SMPN 1 ) Pulosari oleh CV.Pandeglang Raya Putri di duga asal dan pihak pelaksana serta pihak konsultan  Bermain Petak Umpat.

Terlihat dilokasi menurut Papan Informasi proyek RKB ini Program dari Pemerintah yang melalui Dinas Pendidikan - Dispora Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten dengan Anggaran dari APBD Tahun 2023 dengan nilai angka lebih dari Rp.199 juta rupiah.

Dikatakan oleh Tim Investigasi GPS Banten" Andi Avrijal " Dari hasil pantauan di beberapa  lokasi pembangunan RKB yang ada di Pulosari ,didalam pelaksanaan pekerjaannya itu diduga tidak sesuai Speck RAB alias asal ucapnya kepada awak media,Senin (04-9-2023).

Selain itu para pekerjanya pun tidak menggunakan alat keselamatan pekerja Sefti ( APD) dan juga pasangan bangunan pondasi dasar di duga tidak sesuai aturan Speck ada penyimpangan dari Spesifikasi RKB tersebut tuturnya.Andi Avrijal"

Dan dalam hal dugaan ini kita sudah upaya bolak balik ke lokasi untuk mendapatkan keterangan dan hak jawab dari pihak pelaksana CV.serta pihak Konsultan namun ,Kami selalu gagal untuk dapat menemui serta mendapat hak keterangan dari pihak terkait.

Kami sementara ada dugaan bahwa pihak Pelaksana dan pihak konsultan baik yang  di SMPN 1 Pulosari Maupun yang di SDN 1 Karyasari ,Menjadi bahan 
pertanyaan kita dan kami  duga  bahwasanya ibarat kata pihak pelaksana dan pihak konsultan selalu bermain PETAK UMPET layaknya main kucing kucingan, Karena kami sudah beberapa kali upaya untuk konfirmasi atas dugaan diatas tidak mendapatkan hak jawabanya pungkas Andi Avrijal.

Dengan naik nya dalam pemberitaan ini pun,awak media  belum mendapatkan hak jawabnya serta masih menggali untuk kita publikan kembali di pemberitaan kelanjutan nya.

Reporter : Ab- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pelaksanaan Proyek RKB SDN 1 - RKB SMP 1 di Wilayah Kecamatan Pulosari Dugaan Asal Pihak CV & Konsultan Bermain Petak Umpet
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x