-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kecamatan Cisata Lakukan Kegiatan K3 Salsih Disekitar Lokasi Jembatan 2 Himbau Warga Jangan Buang Sampah Asal

Tuesday, September 19, 2023, 2:52:00 PM WIB Last Updated 2023-09-19T07:52:53Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Kegiatan K3 yang  dilakukan rutin oleh Pegawai Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dalam hal acara kegiatan Salsih ini di paparkan oleh Sekmat,Yani Sastra Negara S.KM" ya kita lakukan Selasa bersih (Salsih) dengan rutin dan kali ini kita pokus di wilayah jembatan dua karena diare ini selalu banyak sampah tegasnya.

Dan masih dilanjut padahal diare jembatan ini kita sudah berkali-kali sampai bosan untuk membersihkan nya dan saya yakin kalau masyarakat Cisata tidak melakukan pembuangan sampai disitu dan insaallah kami akan mencoba kembali untuk membuat baleho peringatan larangan buang sampah kembali harapan pihak warga dapat mengetahui dan tidak membuang sampah asal tutupnya,Yani Sastra Negara,S.KM.

Disisi lain di katakan oleh Kasi ,Trantib Cisata,Moch.Mukhlis, S.AP 'Kegiatan K3 menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh pegawai kecamatan cisata dibawah  arahan  Camat dan Sekmat, yang di delegasikan kepada Kasi Trantib sebagai seksi yang membidangi tupoksi K3, selain anggota Trantib kegiatan K3 dibantu oleh semua seksi dan pegawai kecamatan cisata ucapnya kepada awak media, Selasa (19-09-2023).

 "Masih dilanjut dalam kegiatan K3 ini dilakukan baik di lingkungan kantor, di jalan raya, bantaran sungai dan jembatan dua Cisata, karena kebersihan  menjadi tanggung jawab  kita semua baik masyarakat maupun pemerintah dan 
Untuk itu mari kita jaga lingkungan kita agar tetap bersih dan sehat tuturnya .

"Hal ini implementasi peraturan bupati pandelang nomor 84  tahun 2016, tentang kebersihan. Berkaitan hal tersebut dimohon kepada seluruh masyarakat baik masyarakat kecamatan cisata maupun masyarakat luar dari kecamatan cisata untuk tidak membuang sampah di pinggir jalan raya, sungai, bantaran sungai tepatnya di area jembatan dua cisata, yang kerap kali kami menemukan tumpukan sampah yang di buang orang yang tidak bertanggung jawab pada malam hari di saat jalan sudah sepi yang keberadaannya sangat mengganggu kebersihan,  kesehatan, dan keindahan lingkungan apalagi, kami pemerintah kecamatan cisata akan bertindak tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku, apabila masih ada masyarakat yang membuang sampah di pinggir jalan raya tepatnya di jembatan dua cisata.

"Terkait itu karena plang larangan sudah kami pasang dan sosialisasi juga sudah kami terus sampaikan, untuk itu sekali lagi mohon kesadaran seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan tidak membuang sampah sembarangan, dalam agama pun sudah jelas bahwa kebersihan sebagian dari pada iman pungkasnya,Moch. Mukhlis S.AP.

Reporter : Ab- Endang Munandar
Komentar

Tampilkan

  • Kecamatan Cisata Lakukan Kegiatan K3 Salsih Disekitar Lokasi Jembatan 2 Himbau Warga Jangan Buang Sampah Asal
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x