-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

DP2KBP3A Pandeglang Promosi & Sosialisasi Kependudukan Kesehatan Reproduksi PIK Remaja Di Wilayah Picung

Monday, September 11, 2023, 9:22:00 PM WIB Last Updated 2023-09-11T14:25:54Z


AESENNEWS.COM, PANDEGLANG --Dalam acara Promosi dan Sosialisasi Kependudukan dan Kesehatan Reproduksi Bagi PIK Remaja   yang di selenggarakan Koordinator DP2KBP3A Pandeglang di Wilayah Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten berjalan lancar dan tersampaikan dengan maksimal.

Acara ini di selenggarakan di Gedung PGRI Kecamatan Picung yang dihadiri serta berkoordinasi dengan Koorlih KB Picung,Narusembef dari Pihak Dinas Provinsi, pihak Camat,Muspika Kapolsek ,Koramil serta para peserta  remaja putra-putri perwakilan sewilayah Kecamatan Picung.

Di paparkan oleh Kabid Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  (DP2KBP3A ),Dodi " Mengatakan dalam Sosialisasi ini khususnya untuk sasaran para remaja agar berkelakuan baik dijalan yang benar dalam pergaulan sesama teman , artinya dapat terhindar dari hal-hal  kenakalan-kenakalan remaja". Ucapnya kepada awak media Senin (11-09-2023).

Masih dipaparkan dengan banyaknya kejadian yang terjadi hal pergaulan para remaja dengan ketidak tauan yang harus di hindari maka dengan acara solisasi ini mudah-mudahan dapat mengurangi hal kejadian yang tidak di ingin kan baik untuk para remaja ,orang tua serta pihak pemerintah", tegas Dodi .

Disamping itu di katakan juga oleh Korluh KB Kecamatan Picung ,Sri Maryati" Acara ini sangat baik khusus nya untuk para remaja supaya terhindar dari pergaulan bebas dan dapat menunda perkawinan di usia dini sehingga tidak menjadi korban perkawinan muda di usia dini", tuturnya.

"Dan dapat punya batasan di dalam pergaulan sehingga bisa menghindari hal- hal yang dapat mengorbankan dirinya di usia muda dalam artinya bisa membatasi ke hal pergaulan negatio di usia muda", pungkasnya ,Sri Mulyani.

Reporter : Nunaesih- - Tim
Komentar

Tampilkan

  • DP2KBP3A Pandeglang Promosi & Sosialisasi Kependudukan Kesehatan Reproduksi PIK Remaja Di Wilayah Picung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x