-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Deklarasi Garuda Nusantara 08,Relawan Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

AESENNEWSJAWATENGAH
Saturday, September 9, 2023, 8:50:00 PM WIB Last Updated 2023-09-09T13:50:23Z
AESENNEWS.COM - Deklarasi Garuda Nusantara 08 Indonesia Emas di Hotel Pandanaran Semarang berlangsung Meriah dan lancar, menyatakan dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, dalam berkompetisi Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto ini digelar di Hotel Pandanaran Kota Semarang, Sabtu (9/9/2023). Ada ratusan relawan dari 28 Dewan Pimpinan Cabang (DCP) Garuda Nusantara di Jawa Tengah, hadir dalam deklarasi tersebut.

Deklarasi itu dihadiri oleh sejumlah tamu undangan. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Dhirakanya Djojohadikusumo, Politisi PSI Helmi Yahya, dan Gubernur Jateng 2008-2013 Bibit Waluyo.

Pada kesempataneya Ketua Umum DPP Garuda Nusantara 08 Agus S Winarto mengatakan,' Unsur relawan terdiri dari berbagai macam generasi dan golongan. Namun didominasi kelompok pendukung Jokowi atau Projo di Pilpres 2014 dan 2019.
Dalam Pilpres ini temen-temen relawan yang biasa dengan perang darat hari ini dilengkapi pula dengan petani, buruh, dan temen-temen milenial serta Projo Jawa Tengah, sebagian besar menyatu di Garuda Nusantara 08,” ujarnya.

Agus menyatakan alasannya mendukung Menteri Pertahanan RI tersebut.' Saat ini Indonesia butuh sosok pemimpin dengan kemampuan ahli strategi agar dapat menghadapi beragam tantangan global di masa depan.
Menurut saya perkembangan zaman sudah berbeda, tantangan juga berbeda pula. Maka saat ini kita butuh pemimpin yang penguasaan globalnya mumpuni, kemudian ahli strategi dan semuanya ini ada pada Pak Prabowo Subianto,” jelas Agus.

Agus menambahkan,' Anggota Relawan Garuda Nusantara 08 sudah lama aktif melakukan aksi sosial di masyarakat hingga sekarang. Melalui cara ini pula para relawannya ingin mempopulerkan Prabowo Subianto menuju Pilpres 2024.

“Kami akan terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial untuk mempopulerkan calon presiden Prabowo Subianto dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas Agus.

Selain itu, dia mendukung Prabowo karena Ketua Umum Gerindra itu memiliki komitmen yang hebat untuk melanjutkan program-program Presiden Jokowi. Salah satunya yaitu terpenuhinya akses sanitasi dasar bagi masyarakat miskin
Sejak tahun 2013, Agus bersama para relawan juga membantu merealisasikan program tersebut. Sehingga diharapkan ketika Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden Indonesia, akses sanitasi dasar dapat terus dilanjutkan.
Ini adalah program nasional sdsg, pembangunan berkesinambungan yang layak kita dukung secara bersama sama. Kita mesti begotong-royong bergandengan tangan menuntaskan apa yang belum dituntaskan Presiden Jokowi,” papar Agus.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Rahayu Saraswati menyambut baik terbentuknya Garuda Nusantara 08 Indonesia Emas. Menanggapi hal ini, ia akan merencanakan pertemuan lanjutan antara Prabowo dengan para relawan.

Rahayu menuturkan“Kami mengapresiasi dan menyambut baik Garuda Nusantara 08, karena semangatnya sama. Tadi juga saya sampaikan, apa yang sudah mulai dijalankan Jokowi, kita akan lanjutkan. Berkomitmen untuk Indonesia Emas terus maju,” tutupnya.09-09-2023(Hadi P-Endang SP)
Komentar

Tampilkan

  • Deklarasi Garuda Nusantara 08,Relawan Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x