-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Camat & Muspika Kecamatan Bojong Ikut Hadir Penyaluran Bantuan Sosial PKH - BPNT Tunai Melalui PT.POS Saketi

Thursday, September 14, 2023, 4:19:00 PM WIB Last Updated 2023-09-14T09:19:21Z


AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -Penyaluran Program Bantuan Sembako Tunai  dan PKH Triwulan untuk di Wilayah Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten telah tersalurkan dengan lancar.

Dari pantauan awak media dalam penyaluran BPNT dan PKH di Aula Kantor Kecamatan Bojong yang dihadiri oleh Camat,Muspika Dan jajarannya , Pihak PT.Pos  dan para KPM yang mendapatkan dari 8 Desa se Kecamatan Bojong- Pandeglang.

Dipaparkan Camat Bojong,Yadi Pribadi ,SE" Dengan disalurkan nya bantuan Sosial ini ,diharapkan masyarakat KPM menjadi sejahtera lebih sehat dan lebih maju kedepannya ucapnya kepada awak media ,Kamis (14-09-2023).

Masih dilanjut jumlah KPM yang mendapatkan untuk wilayah kecamatan Bojong ada 2.578 KPM dan sistim penyaluran nya oleh pihak PT.Pos dibagi 2 Tim dari 10 orang petugas dan waktu nya pun dibagi untuk 5 desa dilaksanakan pagi hari dan yang 3 desa dilaksanakan siang setelah dzohor seperti Desa Cijakan,Desa Citumenggung dan Desa Cahayamekar dan Alhamdulilah berjalan lancar dan kondusif hingga penyaluran terselesaikan tuturnya,Yadi Pribadi ,SE.

Disisi lain dikatakan pendamping TKSK Bojong,Toton Prengky"Penyaluran Bansos PKH & Sembako Tunai Alhamdulilah berjalan lancar serta kondusif pungkasnya.


Reporter : Nunaesih -Tim
Komentar

Tampilkan

  • Camat & Muspika Kecamatan Bojong Ikut Hadir Penyaluran Bantuan Sosial PKH - BPNT Tunai Melalui PT.POS Saketi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x