-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Brimob Polres Pandeglang serta Koramil Dan Muspika Kecamatan Carita Tutup Pintu Masuk 2 Utara Karangsari

Sunday, September 3, 2023, 4:44:00 AM WIB Last Updated 2023-09-02T21:44:17Z

Aesennews.com, Karangsari Carita Kabupaten Pandeglang Banten -/ Penutupan Pintu masuk 2 Utara Pantai Karangsari Carita oleh Kepolisian Brimob serta Muspika Kecamatan Carita tadi Sabtu Pagi 02 September 2023 langsung di awasi Kapolsek Carita Iptu Turip dan Kompol Yogie Polres Pandeglang Polda Banten.

Sebanyak 30 lebih Personil gabungan Brimob Polres Pandeglang serta di tambah Zona 3 dari setiap Polsek, Koramil Labuhan Carita dan Muspika Kecamatan Carita melakukan pengamanan Objek Lokasi Pantai Karangsari Carita. 

Kompol Yogie di damping Kapolsek Carita Iptu Turip menjelaskan, keberadaan Personil Di Pantai Karangsari Carita ini untuk memberikan Keamanan Ketentraman bagi pengunjung Pantai Karangsari Carita, juga mengatisipasi Gangguan dari Pihak Lusia" yang MERASA' mempunyai Lokasi Pantai Karangsari. Jika memang mereka ( pihak Lusia cs ) ingin menggugat permasalahan ini silakan lakukan sesuai prosedur yang berlaku, jangan Mengambil Alih Ataupun Mengakui Objek tersebut Miliknya, silakan melalui Pengadilan, di sana akan di Putuskan Apa benar Miliknya. Jika bukan' nantinya akan ada tindakan Hukum terhadapnya ( Lusia cs ), termasuk Merusak menghilangkan mengakui Aset Pemerintah Daerah ( Pemda ) Kabupaten Pandeglang Banten.

Dari pantauan Media terlihat suasana Pantai Karangsari cukup Ramai Pengunjung. Situasi yang Kondusif ini selalu ingin di rasakan Pengunjung serta Pedagang di Pantai Karangsari Carita.(Bryand/sharil)

Komentar

Tampilkan

  • Brimob Polres Pandeglang serta Koramil Dan Muspika Kecamatan Carita Tutup Pintu Masuk 2 Utara Karangsari
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x