-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Bacaleg Dapil 5 Akhmad Supriyadi Bersilahturahmi Ke Warga Peusar, Mekar Bakti dan Ojol Cikupa

Thursday, September 14, 2023, 2:45:00 PM WIB Last Updated 2023-09-14T07:45:30Z

Aesennews.com, Banten Tangerang - Pemilihan Umum (Pemilu) merupakan salah satu momen penting dalam perjalanan demokrasi sebuah negara. Pemilu tidak hanya tentang memilih pemimpin, tetapi juga memberikan kesempatan bagi warga negara untuk memilih perwakilan mereka di parlemen.

Pada Pemilu 2024, warga Indonesia akan kembali menghadapi tugas penting ini. Untuk mengambil keputusan yang bijaksana, penting bagi kita untuk mengenal calon legislatif (Caleg) dengan baik.

Sepeti Akhmad Supriyadi dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang maju mencalonkan diri menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang di tahun 2024. Daerah Pilihan (DAPIL) 5 yang mencangkup Kecamatan Cikupa, Panongan dan Curug.

Akhmad Supriyadi adalah seorang yang berwibawa, sederhana, merakyat dan sangat cocok jika terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang bisa mewakili suara rakyat di wilayah.

Seperti ia mengadakan kegiatan yang bertema Temu Wicara di kampung Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Untuk memperkenalkan dirinya maju menjadi bacaleg. 

Dalam acara tersebut, yang di hadiri warga kampung Peusar, Mekar Bakti dan Ojeg Online (OJOL) di wilayah Cikupa. Rabu, 13 September 2023.

Akhmad Supriyadi menyampaikan jika nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang, ingin berusaha mensejahterakan Masyarakat biar semuanya bisa merasakan kenikmatan yang ada di wilayah masing - masing.

"Jika saya terpilih nanti, ingin berusaha penuh mensejahterakan masyarakat dan mendengarkan suara rakyat," Ucapnya Akhmad Supriadi.

Warga Setempat dan Ojek Online ( OJOL ), berterima kasih banyak atas kedatangan Bacaleg Dapil 5 Akhmad Supriyadi Fraksi Partai Demokrasi Indonesia ( PDI P ).

( Red. Sahril/ Team )
Komentar

Tampilkan

  • Bacaleg Dapil 5 Akhmad Supriyadi Bersilahturahmi Ke Warga Peusar, Mekar Bakti dan Ojol Cikupa
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x