-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Warga Kavling Blok F Kecamatan Cilegon Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Dengan Menggelar Perlombaan Tradisional

Aesennews Lampung
Sunday, August 20, 2023, 11:25:00 PM WIB Last Updated 2023-08-20T16:29:41Z

Aesennews.com, Cilegon - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, Warga Kavling Blok F Rt. 001 Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon menggelar serangkaian perlombaan tradisional dan kreatif pada Minggu (20/08/23).


Dalam acara ini melibatkan berbagai kalangan, termasuk anak-anak, remaja, dan para ibu-ibu yang turut berperan penting dalam menjadikan suasana perayaan semakin hidup.


Para ibu-ibu tidak hanya menjadi penonton, namun juga aktif berpartisipasi dalam berbagai lomba seperti Merias, masukan belut dalam botol, bakiak beregu, dan perlombaan lainnya yang khusus diadakan untuk ibu-ibu, remaja dan anak-anak.


Haji Sodakoh Arsad, selaku Ketua RT. 001 Kavling Blok F, mengatakan bahwa tahun ini memiliki makna yang istimewa setelah tahun sebelumnya dilanda oleh pandemi COVID-19.


Ia mengungkapkan, Semangat warga Kavling Blok F dalam menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 sangat luar biasa.


"Mereka berhasil memenangkan beragam hadiah sebagai bukti komitmen dan semangat perayaan," ujar haji Sodakoh.


Menurutnya, Salah seorang warga Kavling Blok F juga turut berbagi kebahagiaan atas digelarnya rangkaian perlombaan di Lingkungan mereka. Pada acara tersebut menjadi sumber hiburan dan kegembiraan bagi seluruh warga.


"Semua ini mencerminkan semangat dan kebanggaan komunitas Warga Kavling Blok F dalam merayakan momentum bersejarah ini," jelasnya dengan penuh semangat.


"Mari kita isi Hut Kemerdekaan RI ke-78 ini dengan hal-hal yang positif berguna untuk semua orang dalam bidangnya masing-masing, semangat 45 dan JASMERAH (jangan sekali-kali melupakan sejarah)," tutupnya (Usy).

Komentar

Tampilkan

  • Warga Kavling Blok F Kecamatan Cilegon Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Dengan Menggelar Perlombaan Tradisional
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x