-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

"Tukang Galon Dapat Amanah Untuk Jadi Legislator di DPRD Provinsi Jawa Barat 8 (Kota Bekasi - Kota Depok)"

AESENNEWS.COM
Tuesday, August 29, 2023, 12:33:00 PM WIB Last Updated 2023-08-29T05:33:20Z
AESENNEWS.COM, Kota Bekasi - "Sigit Handoyo Subagiono" atau yang lebih dikenal tukang galon di kalangan pelanggannya, setelah mendapat amanah dari Partai telah resmi mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk DPRD Tingkat Provinsi Jawa Barat dengan Dapil. Jawa Barat 8 Kota Bekasi - Kota Depok.

Bang Sigit atau sering disapa "SHS", yang kesehariannya adalah tukang galon dan juga Pengacara ini saat di wawancara media mengatakan, "ya... begini lah mas aktivitas saya sehari-hari".

 Saat ini beragam cara dilakukan banyak para calon legislatif (Caleg) dengan memilih strategi sederhana dengan  simpatik namun jumlah simpatisan yang terbatas.

Berbagai simpatik yang dilakukan para Caleg diantaranya melakukan kegiatan sosial mulai dari pijat gratis, pengobatan gratis, pembagian tong sampah gratis, potong rambut gratis, bahkan ada juga yang melakukan kegiatan mancing bersama.

''Saya menjual air mineral sekaligus untuk bersosialisasi langsung dengan masyarakat. Dan saya merasa lebih dekat dengan warga terutama dari kalangan ibu-ibu, dari situ saya dapat mengetahui langsung apa keinginan mereka,'' ujar SHS saat ditemui di rumahnya,
Selasa (29-Agustus-2023).

''Alhamdulillah, ini pengalaman yang luar biasa, saya mendapat banyak masukan dari warga terkait dengan adanya amanah saya untuk maju jadi Anggota Dewan di DPRD Provinsi Jawa Barat, tentu sangat positif buat saya pribadi sebagai bahan kajian saya dan Partai kedepannya,'' jelasnya.

SHS mengungkapkan, kebanyakan keluhan warga soal pelayanan kesehatan dan pendidikan. Oleh karena itulah saya makin mantap untuk maju sebagai calon legislatif.

Pria yang aktif di berbagai komunitas ini resmi mendaftarkan diri Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dengan dorongan dan dukungan dari teman-teman, serta doa restu dari Para Ulama saya bersedia menerima amanah dari Partai Kebangkitan Bangsa sebagai Calon Legislator DPRD Provinsi Jawa Barat dengan membawa amanah serta membawa aspirasi masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok.

Target meraih kursi karena dukungan penuh dari teman-teman, yang fleksibel bergerak langsung ke setiap individu setidaknya pada saat pencoblosan mereka dapat benar2 maksimal memberikan dukungan, tutupnya.
Komentar

Tampilkan

  • "Tukang Galon Dapat Amanah Untuk Jadi Legislator di DPRD Provinsi Jawa Barat 8 (Kota Bekasi - Kota Depok)"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x