-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal Mobil Damkar BPBD -Pandeglang Terguling di Jalan Raya Labuan

Thursday, August 24, 2023, 8:08:00 PM WIB Last Updated 2023-08-24T13:12:12Z


AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan raya Pandeglang - Labuan tepat nya di Wilayah Desa Margasana - Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Diduga mobil tersebut tidak dapat mengimbangi kendaraan yang membawa Air untuk membantu musibah kebakaran atau untuk mengirim air untuk masyarakat,Namun sang petugas sopir mobil Damkar  keadaan kendaraan yang kecang dibawanya  tidak bisa mengimbangi dan di pas belokan lewat jembatan tersebut terguling.

Dikatakan oleh salah satu warga pengendara di belakang mobil tersebut,Mobil itu lari kencang dan sempat oleng di lewat jembatan yang menikung arah Bama -Labuan tersebut hingga terguling ucapnya .

Begitupun dikatakan Ketua Ormas KKPMP Cikedal.Ade Osin" Betul dari laporan anggotanya yang melewati jalan tersebut melaporkan kronologis adanya mobil Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Pandeglang sesuai nama yang ada di mobil tersebut ucapnya.Kepada awak media ,Rabu (24-8-2023).

Dan untuk sementara ini mobil Damkar yang terguling itu sedang di epakuasi oleh warga dan pihak Kapolsek untuk mengantisipasi kemacetan serta kerumunan warga menonton dan Alhamdulilah tidak ada korban jiwa pungkas,Ade Osin.

Dengan naiknya ini awak media belum dapat konfirmasi hak  jawabanya.


Reporter : A.Sururi- Endang M.
Komentar

Tampilkan

  • Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal Mobil Damkar BPBD -Pandeglang Terguling di Jalan Raya Labuan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x