-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Semarak HUT RI Ke 78, Tiga Paguyuban Travel Di Lampung Adakan Kegiatan Lomba

Aesennews Lampung
Wednesday, August 16, 2023, 7:14:00 PM WIB Last Updated 2023-08-16T12:15:00Z

Aesennews.com, Lampung - Tiga paguyuban travel Lampung Jakarta Palembang yang terdiri dari muara jaya travel, CNC trans dan duta wisata 99 merayakan ulang tahun HUT RI yang ke 78 Rabu (16/08/23 ).


Acara tersebut di selenggarakan di kantor utama duta wisata 88 dan masing masing pemilik perusahaan travel seperti muara jaya CNC trans membawa anggota nya untuk mengikuti lomba-lomba yang sudah di tentukan oleh panitia duta wisata 99.


Adapun lomba yang di ikuti pemilik perusahaan travel masing-masing seperti lomba balap kelereng, makan kerupuk, joget balon, dan lainnya.


Erik dan Ari selaku pemilik perusahaan travel sangat senang dalam merayakan HUT RI, dan menjalin silaturahmi dan kerjasama, sesama paguyuban travel agar paguyuban travel dapat berkembang lebih baik kedepannya.


"Saya sangat senang mas acara seperti ini cuma satu tahun sekali, kita juga bisa silaturahmi dan menjalin kerjasama yang baik sesama paguyuban travel lainnya," ucap Erik.


Pemilik perusahaan travel duta wisata 99 sekaligus penyelanggara acara menyampaikan banyak terima kasih atas partisipasi yang sudah ikut serta memeriahkan acara HUT RI yang ke 78 sekaligus kita jalin silaturahmi dan kerjasama yang baik kedepannya agar paguyuban travel muara jaya dan cnc trans dapat berkembang dan maju bersama-sama (**).

Komentar

Tampilkan

  • Semarak HUT RI Ke 78, Tiga Paguyuban Travel Di Lampung Adakan Kegiatan Lomba
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x