-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Timur turut memeriahkan Kaltim Expo 2023 dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 78.

Saturday, August 19, 2023, 9:57:00 PM WIB Last Updated 2023-08-19T14:57:09Z
AESENNEWS.COM,SamarindaKALTIM-
Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Timur turut memeriahkan Kaltim Expo 2023 dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 78.

Pelaksanaan Kaltim Expo 2023 yang dimulai sejak 18 Agustus 2023 hingga 22 Agustus 2023 mendatang jadi momentum seluruh Instansi memperkenalkan capaian kinerja, tak terkecuali Sekretariat DPRD Provinsi Kaltim. 

Pasca acara Kaltim Expo 2023 dibuka oleh Gubenur Kaltim Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, ratusan orang memadati lokasi pameran di Gedung Plenary Convention Hall, Stadion Sempaja, Samarinda.

Setelah pembukaan yang ditandai dengan meletakkan telapak tangan di layar screen, Sri Wahyuni berkunjung ke Stand Kaltim Expo 2023. Disuguhi penampilan tari dari anak-anak di stand Expo Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A) Kaltim. Tak lupa Sri Wahyuni berkunjung ke Stand Sekretariat DPRD Prov. Kaltim. Sekretaris Dewan Norhayati Usman didampingi Pejabat Struktural Sekretariat DPRD Kaltim menerima langsung kedatangan Sekdaprov Kaltim.

Stand Sekretariat DPRD Provinsi Kaltim selain menayangkan audio visual hasil kinerja DPRD kaltim, dan beberapa buku Perda Kaltim,  juga menyajikan Batik khas Kalimantan Timur dengan berbagai macam motif, warna dan jenis.

(OPICK) samarinda.
Komentar

Tampilkan

  • Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Timur turut memeriahkan Kaltim Expo 2023 dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 78.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x