-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PESTA SIAGA DAN HIKING REALLY PRAMUKA PENGGALANG TAHUN 2023 KWARTIR RANTING CARITA

Monday, August 14, 2023, 6:45:00 AM WIB Last Updated 2023-08-13T23:45:36Z

Aesennews.com, Banten Carita - Penyelenggaraan Kegiatan Pesta Siaga & Hiking Really Sebagai Wadah Pertemuan Menggalang Persaudaraan, Pengalaman, pengetahuan, Keterampilan,wawasan dan Rasa Patriotisme juga Mengekspresikan Potensi Potensi individu maupun Kelompok menuju Mandiri.

Yayan Hermawan,S,PD.MM.Pd unsur Mabiran Kecamatan Carita sebagai Penanggung jawab, H Nasrudin Ketua Kwarran Kecamatan Carita, H Nasrudin,S,Pd Ketua Pelaksana, Halim,S,PD Sekretaris juga Hj,Syariah,S,PD Koordinator Siaga, mereka yang Bertanggung Jawab dalam acara PESTA SIAGA DAN HIKING REALLY PRAMUKA PENGGALANG TAHUN 2023 KWARTIR RANTING CARITA.


Motto kegiatan ini " Satyaku Ku Dharmaku Dharmaku Ku Buktikan " di laksanakan Minggu 13 - 14 Agustus 2023 Pukul 07.00 WIB sampai selesai bertempat di Bumi Perkemahan Pantai Matahari Carita.

Sebanyak 21 SDN serta 2 SMPN Sekolah di Carita yang ikut dalam acara ini. 1 regu terdiri dari 8 orang dengan jumlah murid peserta sebanyak 336 Anak dari SDN Carita, Sedangkan untuk SMPN sebanyak 32 anak yang ikut, semua menjadi 368 Anak di Kecamatan Carita yang turut hadir di acara PESTA SIAGA DAN HIKING REALLY PRAMUKA PENGGALANG TAHUN 2023 KWARTIR RANTING CARITA. 

Acara di lanjutkan malam dengan Api Unggun di sertai dengan suguhan Tarian dari para Peserta Anak anak Pramuka hingga selesai. Esok hari di lanjutkan oleh Camat Carita Drs Marda, Kapolsek Carita Iptu Tutup serta para Lurah yang ada di Carita. (Bryand)
Komentar

Tampilkan

  • PESTA SIAGA DAN HIKING REALLY PRAMUKA PENGGALANG TAHUN 2023 KWARTIR RANTING CARITA
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x