-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pemdes Ciandur Sambut Dirgahayu R I Ke- 78 Adakan Acara Lomba Sepak Bola Ibu-Ibu Antar RT.

Monday, August 7, 2023, 10:03:00 PM WIB Last Updated 2023-08-07T15:03:27Z

AESENNEWS.COM. PANDEGLANG, Dalam rangka memeriah kan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesi ( RI) yang ke- 78 Pemerintahan Desa Ciandur Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Adakan beberapa acara turnamen salah satu nya olah raga Sepak bola putri / Ibu antar RT.

Dipaparkan oleh Kades Ciandur Moh.Ryana" Alhamdulilah di tahun 2023 ini ,Kita bersama Prades serta para RT,RW.Kader,Bpd,Kadus Karang Taruna  lebih kompak dan semuanya pada turun di dalam  acara kegiatan untuk menyambut dan memeriah kan jelang  hari ulang tahun Proklamasi kemerdekaan RI ini ucapnya kepada awak media ,Senin (07 -08-2023).

Dan alhamdulilah dalam acara ini disambut warga masyarakat dari masing - masing Rt.yang keseluruhan nya ada 12 Rt semua turut serta hadir dalam hari turnamen sesuai tampilan hasil undian yang dilakukan oleh ketua panitia acara 17 Agustus 1945 tahun 2023 ini tuturnya,Moh Ryana"

Begitupun dikatakan Kadus kp.Ciandur ,Bejo' pokoknya tahun ini ,acara demi acara kegiatan dalam menyambut HUT RI yang Ke- 78  Kami adakan semeriah mungkin penuh kekompakan paparnya.

Bahkan bisa di lihat mulai dari Kades,Ibu Kades,Prades,Bpd.Kadus Ketua Pemuda  dan para Kader semua hadir di lapangan dan Bu Kades sendiri pun ikut turun bermaen Sepak Bola ikut ke Rt.02 Kp Ciandur melawan RT.06 yang di menangkan oleh Kp.Ciandur dengan Skor 2 - O .

Dan acara ini dimulai setelah Dzuhur dengan pertandingan  tingkat RT 3 Tim  setiap sorenya ,Harapan semoga acara ini dapat membangkitkan kekompakan dalam Tatanan pemerintahan desa bersama warga masyarakat desa Ciandur  pungkasnya Bejo'


Reporter - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Ciandur Sambut Dirgahayu R I Ke- 78 Adakan Acara Lomba Sepak Bola Ibu-Ibu Antar RT.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x