-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pelantikan Sekaligus Pengukuhan DPD Dan DPC Badak Banten Lampung, Jamalludin Wijaya : Selamat Untuk Pengurus DPD Dan DPC

Aesennews Lampung
Wednesday, August 23, 2023, 1:11:00 AM WIB Last Updated 2023-08-22T18:12:10Z

Aesennews.com, Lampung - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) mengukuhkan dan melantik Dewan Pimpanan Daerah serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang telah tersebar di setiap kecamatan yang ada di kota bandarlampung.


Lebih dari tiga ratus kader anggota dan simpatisan memenuhi gedung di hotel Sahid  bandarlampung pada Senin (21/07/23).


Kegiatan pengukuhan dan pelantikan ini di isi dengan kesenian tari khas Lampung dan Seni budaya Banten yang menampilkan aktraksi Seni bela diri khas Banten yaitu keahlian kekebalan tubuh (Debus).


Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan pandangan dan pesannya terhadap DPD dan DPC badak Banten Lampung yang baru dilantik, "Selamat untuk  badak banten lampung khususnya DPD bandar Lampung". Menjadi suatu kebanggaan kami dan saya sangat berterima kasih sekali karena acaranya berjalan lancar dan meriah. Saya mengharapkan untuk  DPD Bandarlampung untuk terus berkoordinasi, berkomunikasi dan bisa bermasyarakat dengan warga yang  juga bisa dirasakan manfaatnya bagi lingkungannya.


"Saya juga meminta  ketua DPD  badak Banten untuk terus berkomunikasi dan berkordinasi dengan ketua DPW. Kami dari DPP siap mensupport badak banten lampung, khususnya DPW dan DPD agar bisa lebih berkembang dan bermanfaat bagi provinsi lampung, khususnya masyarakat kota Bandarlampung," ujar TB Ai Syamsuri, SH, selaku Ketua DPP badak banten.


Dalam kesempatan ini pula ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) juga menyatakan "Rasa optimisnya untuk bisa  mentargetkan program - program kerja yang diantaranya adalah membuka DPD - DPD kabupaten insyaallah dalam waktu dekat ini kita dari DPW akan membuka DPD Lampung Selatan, Pringsewu dan  kabupaten kabupaten lainnya".

 

"Dan ada kabar baiknya  juga apabila ada anggota yang ingin bergabung ke badak banten lampung bisa melalui online tinggal dicari aplikasi badak Banten dan bisa di download tanpa dipungut biaya. cukup KTP dan pas photo bisa mendaftar menjadi anggota badak Banten ," jelas jamalludin Wijaya.


Ketua DPD juga memberikan pandangannya setelah dilantik, dirinya juga mengatakan "ini adalah suatu kebanggaan buat saya selaku ketua DPD karena setiap kecamatan membentuk menjadi DPC badak banten jumlahnya untuk bandar Lampung dua puluh DPC yang tersebar di bandarlampung".


Saya siap mensosialisasikan kepada masyarakatnya badak Banten itu seperti apa dan kami siap bersinergi dengan pemerintah khususnya pemerintah kota Bandarlampung," ujar Suherman.


Kegiatan berlangsung tertib dan lancar, dan dihadiri pengurus DPW, Anggota Dewan dari Fraksi PDI P, Wakapolsek, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ormas - ormas serta tamu undangan lainnya (Robito).

Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan Sekaligus Pengukuhan DPD Dan DPC Badak Banten Lampung, Jamalludin Wijaya : Selamat Untuk Pengurus DPD Dan DPC
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x