-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pelaksanaan Pembangunan Irigasi Kelompok P3A Tirta Mekar Desa Pamarayan Tak Terlihat Papan Informasi & di Duga Tambal Sulam

Sunday, August 13, 2023, 10:52:00 PM WIB Last Updated 2023-08-13T15:52:35Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG --Dalam  pelaksanaan pembangunan  Kelompok P3A Tirta Mekar di Desa Pamarayan  Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang Provinsi  Banten ,Minggu (13-08-2023).

Dari pantauan awak media ,Diduga dikerjakan asal jadi dan adanya tambal sulam serta tidak terlihatnya Papan Informasi nya ,dalam pengerjaan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air irigasi. yang anggaranya bersumber dari APBN Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Masyarakat Direktorat Jendral sumber Daya Air, dengan nilai kontrak sebesar Rp.195.000.000.(Seratus sembilan puluh lima juta rupiah)

'Keterangan  menurut salah satu pekerja harian untuk ongkos kerja (HOK) ini , diborongkan senilai Rp.20 juta sampai beres pekerjaan dan hal papan inpormasi saya pun tidak tau pak ' ucapnya.

"Selain itu terlihat dilokasi pekerjaan irigasi tidak ada galian dasar pondasi , bahkan mirisnya  pekerjaan  irigasi di Cibentrang tersebut dibangun di saluran irigasi yang sudah ada bangunan lama dan ini  di sinyalir pekerjanya  tambal sulam "

"Disisi lain dikatakan juga oleh  salah satu pekerja lainya ,saat dipinta keteranganya ia mengatakan untuk masalah anggaran dan hal yang lainya saya tidak mengetahui yang saya tau bahwa pekerjaan ini di borong kan ke saya bersama teman pekerja lainya sebesar Rp.20 juta ( Dua puluh juta rupiah ) tuturnya.

Masih dilanjut saat ditanya terkait bangunan yang lama ,salah satu pekerja yang enggan di sebutkan namanya mengatakan ,Kami bekerja sesuai perintah ketua kelompok ,Maman'  saya disuruh tambal sulam atau merehab bangunan TPT yang sudah ada tegasnya.

"Masih dikatakan  pekerja kepada wartawan padahal dengan upah borongan segini untuk membangun dan merehab sangat kurang sekali pak " keluh nya. Mengingat karena membuat bangunan baru lebih mudah dari pada mengerjakan rehab atau tambal sulam seperti ini, karena disaat ada bangunan lama kami dobel bekerja harus membongkar dan membangun kembali. ungkapnya 

"Sementara itu KSB kelompok P3A Tirta Mekar Desa Pamarayan sampai berita ini di Publikasikan belum dapat ditemui guna untuk dipintai keterangan nya.dan awak media masih menggali untuk hak jawabnya .

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pelaksanaan Pembangunan Irigasi Kelompok P3A Tirta Mekar Desa Pamarayan Tak Terlihat Papan Informasi & di Duga Tambal Sulam
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x