-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pedagang jajanan di aniaya di Pasar Karangayu Semarang beberapa waktu lalu berbuntut panjang

AESENNEWSJAWATENGAH
Monday, August 7, 2023, 9:59:00 AM WIB Last Updated 2023-08-07T03:01:14Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - KANTOR HUKUM AL MATHUR telah menerima aduan masyarakat bernama OKI. warga Pamularsih kota Semarang, ditemui secara langsung oleh Sdr ALAM R selaku pemilik terkait dugaan peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh ORANG TIDAK DIKENAL pada hari sabtu 22 juli 2023 di lokasi pasar Karangayu Semarang. 

 OKI menjelaskan, bahwa peristiwa tersebut telah diadukan ke polsek Semarang barat dengan nomor:sp lidik/112/VII/Res.1.6./2023/Reskrim tanggal 23 juli 2023.

Kantor Hukum AL MATHUR telah menunjuk kuasa Hukum bernama EKAWATI ENDAH B.SH untuk pendampingan Hukum terhadap OKI Dalam keterangan PH(Penasehat Hukum) EKAWATI menyampaikan, akan mengawal klien sampai dengan tuntas,'tandasnya.

Kuasa Hukum EKAWATI telah menemui Kapolsek Semarang Barat Bapak ANDRE BACHTIAR WINANOMO.S.Si.,S.I.K.dan telah dijawab secara lesan Bapak ANDRE selaku Kapolsek Semarang Barat menjawab"kita akan memanggil terduga pelaku tersebut sesuai peraturan yang berlaku "tandasnya.

OKI menyampaikan "saya berharap pelaku yang telah melakukan perbuatan tersebut diproses menurut Hukum yang berlaku".tutur Oki sambil menahan sakit di Kepalanya. 07-08-2023(Hadi-Endang-Ade-Almaning)
Komentar

Tampilkan

  • Pedagang jajanan di aniaya di Pasar Karangayu Semarang beberapa waktu lalu berbuntut panjang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x