-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Muspika Cikedal Gelar Lomba Gerak Jalan, Meriahkan di Perayaan Kemerdekaan RI ke 78

Tuesday, August 15, 2023, 5:41:00 PM WIB Last Updated 2023-08-15T10:55:08Z

Aesennews.com, Cikedal Kabupaten Pandeglang Banten -/ Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 78 tinggal 2 hari lagi. Semua instansi pemerintah maupun masyarakat umum se-Indonesia, bersama – sama menantikan hari yang paling bersejarah ini, begitu pula dengan muspika kecamatan Cikedal kabupaten Pandeglang Banten.

Pasalnya Muspika kecamatan Cikedal kabupaten Pandeglang Banten ini, turut serta dalam memeriahkan HUT RI ke 78 tahun, Pada hari Selasa tanggal,15/8/2023 pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Muspika kecamatan Cikedal ini, terdiri dari berbagai kategori, diantaranya yaitu perlombaan – perlombaan yang melibatkan seluruh kalangan, baik anak-anak dan dewasa, juga instansi pemerintah maupun masyarakat umum.

Salah satu perlombaan yang di laksanakan pada hari ini, yaitu lomba gerak jalan dan Karaoke. Perlombaan ini turut di ikuti oleh anak – anak sekolah dari berbagai tingkat, SD, SMP, Madrasah dan masyarakat umum.


Perlombaan gerak jalan santai ini, start serta berakhir di lapangan kecamatan Cikedal kabupaten Pandeglang Banten. Acara di buka Camat Cikedal Mohammad Mukhtadi,SH.MM, Kapolsek Cikedal Ipda Ali Muiz, Danramil Cikedal Kapten Mumun.

Semangat 45 masyarakat kecamatan Cikedal ini sangat terasa sekali, dapat dilihat begitu banyaknya peserta yang ikut memeriahkan kegiatan ini, jarak yang lumayan jauh, tidak menyurutkan semangat mereka, lelah letih serta keringat yang membasahi tubuh mereka tidak di hiraukannya, bukan karena ingin menjadi juara semata, tapi lebih karena begitu besar kecintaannya pada Negara Republik Indonesia ini.

Camat Cikedal Mohammad Mukhtadi,SH.MM, Kapolsek Cikedal Ipda Ali Muiz, Danramil Cikedal Kapten Mumun., menyampaikan rasa bangganya pada seluruh masyarakat kecamatan Cikedal, terutama yang turut mengikuti kegiatan hari ini,
“Rasa bangga dan rasa syukur saya, tiada henti – hentinya pada seluruh masyarakat kecamatan Cikedal, baik dari kalangan instansi pemerintah, maupun masyarakat umum, semua hebat semuanya keren”, Ungkapnya.


Lebih Lanjut Camat Cikedal Mohammad Mukhtadi,SH.MM menambahkan,
“Acara ini, kami selenggarakan bukan untuk saing – saingan, tetapi lebih kepada pemupukan solidaritas, dan menjaga ukhuwah diantara kami”, Imbuh orang nomor satu di Kecamatan Cikedal.

Kapolsek Cikedal Ipda Ali Muiz, Danramil Cikedal Kapten Mumun, juga, turut mengomentari kegiatan ini,
“Saya tidak menyangka akan semeriah ini, tapi Alhamdulillah saya bersyukur, dengan adanya kegiatan perlombaan gerak jalan dan karaoke hari ini, membuktikan bahwa masyarakat kecamatan Cikedal kabupaten Pandeglang Banten ini bertubuh sehat, dan berjiwa patriot tinggi”, Ujar singkat orang nomor satu di Polsek Cikedal.

Warga kecamatan Cikedal kabupaten Pandeglang Banten mengungkapkan,ini luar biasa, pokonya is the best dech, mereka berikan performa terbaik dalam perlombaan ini, baik dari kostum maupun variasi begitu beragam, apalagi di tambah dengan yel – yel dari masing – masing grup, serta Suara Suara yang merdu indah yang di nyanyikan para peserta Lomba Karaoke makin menambah keseruan hari ini”. Ujar orang nomor satu di Koramil Cikedal, Danramil Kapten Mumun. ( red. Bryan )
Komentar

Tampilkan

  • Muspika Cikedal Gelar Lomba Gerak Jalan, Meriahkan di Perayaan Kemerdekaan RI ke 78
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x