-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Minta dukungan Ibu Ratu Kidul Parangtritis , Gus Leman pastikan maju kembali di Pilgub Jateng, Jokowi belum mendengar doa saya .

AESENNEWSJAWATENGAH
Monday, August 7, 2023, 8:34:00 AM WIB Last Updated 2023-08-07T01:34:24Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Gus Leman Tokoh Muslim dan Aktivis Hukum secara resmi hari minggu 06 Agustus 2023 menyatakan kesiapannya untuk maju lagi di Pilgub Jateng.

 Gus Leman mengatakan, dari rapat bersama para sahabat maka diputuskan dirinya akan maju kembali di Pilgub Jateng,tetap majunya jadi Bacawagub Jateng kalau Bacagub Jateng tidak mungkinlah saya masih jauh ,saya hidup itu tidak mau berkhayal,'jelasnya.

Kepada Media AESENNEWS.COM, Gus Leman mengatakan, niatannya untuk maju kembali didasari oleh banyak hal, tapi yang pasti kali ini akan lebih mantap dan matang ada sosok gaib yang sangat kuat yang mendukung  saya,' tutur Gus Leman.

 Namun jika sebelum konsestrasi ,Gus Leman sudah memiliki ponpes maka Gus Leman tidak akan mendaftar ,saya maju itu harapannya  bisa menang selain bisa mengabdi untuk nusa dan bangsa gaji yang saya dapatkan  mau saya gunakan untuk KPR tanah atau rumah agar bisa  mendirikan  Ponpes,'tuturnya.

Gus Leman mengatakan, dirinya selama ini belum penah  menjumpai sosok dermawan muslim di Indonesia yang bisa membantu Gus Leman mendirikan Ponpes.

 'Saya itu tiap malam berdoa kepada Allah supaya Jokowi bisa mendengar doa saya ,tap sampai saat ini doa Gus Leman belum juga terwujud,mudah-mudahan Gibran yang mendengar doa saya tutup Gus Leman. 07-08-2023(Hadi-Endang).
Komentar

Tampilkan

  • Minta dukungan Ibu Ratu Kidul Parangtritis , Gus Leman pastikan maju kembali di Pilgub Jateng, Jokowi belum mendengar doa saya .
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x