-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Memeriahkan HUT kemerdekaan RI Ke 78, Kades Sodong Apresisasi Kegiatan Berbagai Lomba

Thursday, August 17, 2023, 11:11:00 AM WIB Last Updated 2023-08-17T04:11:45Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG --Dalam memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, Kepala Desa Sodong apresiasikan warganya untuk mengikuti berbagai macam lomba ,dari tingkat anak anak sampai dewasa. Di bantu oleh panitia PHBN beserta anggotanya karena antusias warga untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78, di desanya.

"Saya selaku kepala Desa Sodong mengadakan berbagai lomba di bantu oleh Ketua panitia PHBN beserta anggotanya ,semata mata untuk memeriahkan HUT RI yang Ke 78 tahun 2023 ini, dan semua kegiatan lomba di ikuti oleh anak anak dan orang dewasa". Jelas H.Sofyan Rizki Kepala Desa Sodong Kecamatan Saketi Kabupaten Pandegleng Provinsi Banten, Kamis (17/08/2023)
Masih di katakannya, "semoga dengan mengikuti bermacam perlombaan, warga bisa mengingat perjuangan bangsa ini dalam mencapai kemerdekaan yang sekarang kita rasakan saat ini". Harapnya

Masih dalam tempat yang sama ,Parman panitia PHBN di Desa Sodong menjelaskan juga " kami mempersiapkan serangkaian acara dari awal karena antusiasnya kepala desa dan juga warganya, sehingga terlaksana dengan lancar dan selamat selama mengikuti bermacam perlombaan yang kami adakan dari awal".

"Dan hari ini kami akan melangsungkan pembagian hadiah dari semua kegiatan yang di laksanakan setelah mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke 78, dan di mohonkan kepada warga bisa hadir semuanya terutama yang mendapatkan juara." Tutup Parman panitia PHBN

Reporter :NUNAESIH
Komentar

Tampilkan

  • Memeriahkan HUT kemerdekaan RI Ke 78, Kades Sodong Apresisasi Kegiatan Berbagai Lomba
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x