-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Maju Jadi Bacaleg 2024 Sumut 1 medan A Dari PPP, H.Ustad " Ilham Maulana"SHI.MAg yakin Bisa Mewakili Masyakat "

AESENNEWS.COM
Friday, August 4, 2023, 2:12:00 PM WIB Last Updated 2023-08-04T07:12:07Z
AESENNEWS.COM, Kota Medan, Kontestasi Pemilihan Legislatif 2024 menjadi ajang kesempatan bagi kalangan masyarakat yang hendak maju Sebagai calon anggota dewan. Salah satunya H.Ustad"ilham Maulana"SHi,MAg bakal maju sebagai Bakal Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Alhamdulillah, saya Sudah siap bersama PPP Untuk menjadi bagian yang akan ikut Memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan saya,,"Medan ,Belawan,labuhan,Marelan,Deli,
timur,kota,amplas,Tembu,ng,Denai "di tahun 2024 mendatang,” kata Ustadz Ilham sapaan akrab nya. Rabu (02/08/2023).
   
 H.Ustad "Ilham Maulana"SHi,MAg Asli kelahiran Belawan bukan Blasteran,pria lulusan pendidikan di Sekolah Alwasliyah Belawan,Untuk Sarjana di Universitas UINSU,sampai hari ini masih Eksis ikut serta Mencerdas kan umat.
  Moto Hidup .saya adalah .Sebaik baik Manusia -manusia yang bermanfaat untuk Manusia.,Alhamdulilah saya di anugrahi Dua putra..
  1.Wahyudi Maulana 
       Saat ini dia berwiraswasta 
   2.Vikram Habiburrahman'/Hafiz QURAN.,Mohon Doa Restu dan dukung an nya terutama dari masyarakat Kota Medan, Belawan.Semoga 2024- 2029.terpilih jadi anggota  DPRD.

  Salah satu komitmen yang ingin saya lakukan
 menjadi anggota dewan, mewakili masyarakat, pemuda ,sebagai pelaku Wira usaha,.dan untuk tujuan utama sebagai Calon legislatif demi memberikan kontribusi melalui jalur pelatih an kerja dan pendidikan Quran gratis. 

   Anak muda ini akan di didik di BLK(Balai Latihan Kerja) supaya entar kalau uda selesai pelatian bisa langsung kita salurkan keperusahan.jadi ngak pusing-pusing lagi nyari kerja.tegasnya

 Ustadz Ilham juga menambahkan bahwa,modal untuk menjadi caleg tidak hanya modal finansial saja, tapi juga diperlukan modal sosial.“Kita perlu Membangun, apa yang harus dibangun? Tentu modal sosial dulu, pondasinya bukanlah modal finansial, tapi modal sosial,” ujarnya.

Selain itu, Ustadz Ilham juga mengajak para pemuda dan pemudi agar pada 2024 jangan hanya menjadi Penonton di tahun politik dengan tidak memanfaatkan hak pilihnya. Pemuda adalah kelompok masyarakat yang sedang mencari jati dirinya. 
   
“Karena itu lah Saya "H. Ustadz Ilham Maulana SHi,MAg mintak Doa restu dan dukungannya untuk  maju mencalonkan diri sebagai Bacaleg dari PPP (Partai Persatuan Pembangunan) supaya Bisa mengawal aspirasi dari masyarakat Kota Medan, Belawan khususnya.(JKS)
Komentar

Tampilkan

  • Maju Jadi Bacaleg 2024 Sumut 1 medan A Dari PPP, H.Ustad " Ilham Maulana"SHI.MAg yakin Bisa Mewakili Masyakat "
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x