-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Laka di Jl. Pamularsih Depan Ruko Mengakibatkan Dua Luka Parah. Kini sudah di tangani Polsek Semarang Barat

AESENNEWSJAWATENGAH
Monday, August 14, 2023, 9:54:00 AM WIB Last Updated 2023-08-14T02:54:41Z
AESENNEWS - Semarang - Kejadian Laka yang mengakibatkan dua orang luka parah melibatkan dua motor, yang kini sudah di tangani oleh Polsek Semarang Barat. Kejadian tersebut jam 20.20 wib pada Minggu(13/08/23).

E selaku saksi mata menjelaskan,'Ya telah terjadi Laka di depan Ruko-ruko Jl. Pamularsih raya sebelum kedai berkah. Awalnya sepeda motor yang di tumpangi berboncengan antara Harlin dan Ratu hendak belok menepi menuju kedai berkah jl.pamularsih raya no 5 sudah nyalakan Retting(lampu sean) kiri, lalu tiba-tiba dari arah yang sama, pemotor  Beat nopol H 6986 AZD  berinisial LAS seorang wanita , menabrak dari belakang,'jelasnya.

E selaku saksi mata juga menambahkan,'Kedua korban yaitu Harlin dan Ratu kita larikan ke RS Kariadi dengan di bantu beberapa warga setempat. Dan untuk LAS (penabrak) bersama motor beat H 6986 AZD sudah kita serahkan ke pihak Polsek Semarang Barat guna di proses lebih lanjut,'tutur saksi.

Hingga tadi malam menjelang pagi jam 01.57 wib (14/08/23) Ratu selaku korban masih belum sadarkan diri dan Harlin juga merupakan korban laka tersebut, telah menjalani perawatan serius pada kakinya.

Hingga kini penabrak beserta motornya di tangani penyidik Polsek Semarang Barat Aiptu Denny Arianto , yang di ketahui oleh Kasat Polrestabes Semarang(Kanit Gakum) Ajun Komisaris Polisi Adji Setiawan SH.MH.14-08-2023(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Laka di Jl. Pamularsih Depan Ruko Mengakibatkan Dua Luka Parah. Kini sudah di tangani Polsek Semarang Barat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x