-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kasat Narkoba Polrestabes Semarang Adakan Kegiatan Lomba dalam rangka meriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke 78

AESENNEWSJAWATENGAH
Thursday, August 3, 2023, 4:51:00 PM WIB Last Updated 2023-08-03T10:28:19Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI yang ke 78, Kasat Narkoba Polrestabes Semarang AKBP Edy Sulistiyanto SE.MH mengadakan Lomba 'Kampung Tangguh Anti Narkoba'. Kasat Edy bersama anggotanya terpantau cek lapangan pada kamis(03/08/23).

Saat di tanya oleh awak media AESENNEWS.COM Edy menjelaskan,' Ya kita mengadakan kegiatan Lomba ini di samping buat memeriahkan Hut RI yang ke 78, juga untuk menekan,menurunkan grafik peredaran narkoba di wilayah kota Semarang,' pungkasnya.

Dalam kunjungan dan cek lokasi tersebut di laksanakan pada pukul 10.19wib di jl. Argorejo raya no 01 Rt03 Balai Rw 04 yang terkenal dengan(Sunan Kuning) Kelurahan Kalibanteng kulon Kecamatan Semarang Barat. Rombongan tersebut juga hadir Kapolsek Semarang Barat Kompol Andre Bachtiar Winanomo ,S.Si ., S.I.K ,Kanit Reskrim IPTU Budi S. SH ,Tri Anto Ketua PAKAR balai Rw(SK) dan Hernawan Tri Handoyo Ketua LAN(Lembaga Anti Narkotika) Jateng dan lain sebagainya.

Pada kunjungan di SK(Sunan Kuning) tersebut ,Kapolsek Semarang Barat Andre mengatakan,' Kita mendampingi  Bapak Kasat Narkoba Polrestabes Semarang ini guna untuk mempersiapkan lomba 'Kampung tangguh anti narkoba' semoga acara ini nantinya dapat berjalan dengan lancar,'tuturnya.

Pada kesempatan yang sama ,Kanit Reskrim IPTU Budi terlihat antusias memberi dukungan pada acara nantinya.Budi juga mengharapkan demi stop total adanya Narkoba di wilayahnya.

Lalu pada pukul 10.40wib ,Kasat Narkoba Polrestabes Semarang AKBP Edy Sulistiyanto SE.MH meninggalkan lokasi SK(Sunan Kuning) jl.Argorejo , untuk mengunjungi lokasi yang berbeda, yaitu di Gambilangu yang terkenal dengan sebutan GBL. (Untuk berita berikutnya kegiatan di GBL,para pembaca bisa buka link di seri ke 2).03-08-2023(Hadi Purwono).
Komentar

Tampilkan

  • Kasat Narkoba Polrestabes Semarang Adakan Kegiatan Lomba dalam rangka meriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke 78
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x