-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kades Cilabanbulan Bersama Muspika Kecamatan, Polsek Menes Tinjau Lokasi Kebakaran Rumah

Wednesday, August 23, 2023, 4:12:00 PM WIB Last Updated 2023-08-23T09:12:27Z

Aesennews.com, Banten Pandeglang -Telah terjadi kebakaran 1 unit rumah warga di wilayah Desa Cilabanbulan Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Kemarin Selasa 22 Agustus 2023 sekitar jam 16.00 WIB tepatnya di Kampung Jamicemeng Desa Cilabanbulan.

Hari ini Iwan Hermawan Kepala Desa Cilabanbulan bersama tim Polsek Menes mengunjungi tempat kejadian, dimana rumah yang terbakar tersebut milik pasangan suami istri Ujang dan Rakmah dan memiliki anak yang masih berusia kurang lebih 6 tahun.

Hasil laporan sektor menes KRONOLOGIS*
Pada hari Selasa tanggal 22 Agustus 2023, sekitar jam 16.00 Wib, di Kp. Jami cemeng Rt. 007 Rw. 003 Desa Cilabanbulan Kec. Menes Kab. Pandeglang, telah terjadi kebakaran rumah milik Sdr. UJANG, dimana saksi Sdr. DABING yang sedang menggembala ternak mendengar ada benda terbakar dan asap membungbung ke udara setelah di dekati ternyata benar bahwa rumah korban sedang terbakar, adapun pemilik rumah sedang keluar bersama istri dan anaknya, untuk penyebab kebakaran belum diketahui.


Kades Cilabanbulan Iwan Hermawan berharap pada pemerintah melalui Dinas dan Intansi terkait agar segera memberikan bantuan, untuk warganya yang terkena musibah kebakaran rumah dan mengalami kerugian di perkirakan 25 Juta Rupiah.

"Saya selaku Kepala Desa Cilabanbulan berharap pada Pemerintah ,dari Dinas Sosial Kabupaten ,Provinsi maupun Pusat. Agar memberika bantuan untuk warga saya yang rumahnya habis terbakar, dan kami pun pihak desa berusaha semaksimal mungkin membantu agar warga kami bisa menjalankan kehidupan sehari harin seperti biasanya". Ucapnya

"Dan terima kasih kepada pihak Muspika Kecamatan Menes, Polsek Menes bersama jajarannya yang sudah turun langsung meninjau ke lokasi kejadian, semoga kita mendapatkan hikmah dalam setiap kejadian terutama warga yang terkena musibah kebakaran rumah". Tutup Kades Cilabanbulan


Reporter : NUNAESIH
Komentar

Tampilkan

  • Kades Cilabanbulan Bersama Muspika Kecamatan, Polsek Menes Tinjau Lokasi Kebakaran Rumah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x