-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Jumat Berkah Indahnya Berbagi, Buruh TKBM Dikunjungi Ormas Badak Banten Lampung

Aesennews Lampung
Saturday, August 5, 2023, 9:04:00 AM WIB Last Updated 2023-08-05T02:05:20Z

Aesennews.com, Lampung - Dewan pimpinan wilayah badak Banten Lampung bagikan lebih dari lima ratus nasi box kepada tenaga kerja bongkar muat ( TKBM) PT aman jaya perdana (AJP) pada Jumat (4/08/2023).


Dalam pantauan wartawan aesennews.com para pekerja sangat antusias menyambut ormas badak Lampung yang datang bersilaturahmi dan membagikan nasi kotak.


Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Jamalludin Wijaya ketika dikonfirmasi wartawan aesennews.com mengatakan, "Di hari Jumat yang cerah ini, saya berniat ingin silaturahmi dan sedikit berbagi rejeki. Semoga dengan sedekah ini, rasa kebersamaan dan kepedulian kita bertambah. Alhamdulillah, tercapai niat saya".


Saya Sebagai ketua DPW Badak Banten Lampung (BBL) sekaligus kepala unit pekerja bongkar muat pergudangan ada rencana akan terus membagikan paket nasi kotqk kepada pekerja - pekerja saya dan ini akan bergiliran setiap Jumatnya. Agar mereka semangat dalam bekerja dan saya berpesan jangan tinggalkan shalat, ujar jamalludin.


Selanjutnya, "Jamalludin akan terus berbagi kepada para pekerja pada setiap Jumat dan tidak tutup kemungkinan dirinya pun akan membagikan paket nasi kotak melalui masjid - masjid sekitar," ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama seorang pekerja mengatakan, "saya mengucapkan terima kasih kepada bapak jamalludin Wijaya yang telah membagikan kami nasi box ini. semoga kebaikan bapak akan dibalas dengan rezeki yang lebih baik lagi dan semoga badak Banten lampung terus maju dan jaya, terima kasih PT. Aman jaya perdana dan badak Banten lampung,


Kepala TKBM sekaligus ketua DPW Badak Banten lampung berbagi bersama pekerja di PT Aman Jaya Perdana agar dapat menikmati nasi kotak sebagai makan siang dan kegiatan berlangsung tertib.


Hadir dalam pembagian nasi kotak indahnya berbagi pada Jumat berkah, Jamalludin Kepala Pekerja TKBM, Pengurus badak banten lampung dan pekerja TKBM  PT aman jaya perdana (Robito).

Komentar

Tampilkan

  • Jumat Berkah Indahnya Berbagi, Buruh TKBM Dikunjungi Ormas Badak Banten Lampung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x