-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

IPI (ikatan Pemulung Indonesia)Gelar Secara Sederhana, Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 Di gunung Sampah Berjalan Lancar dan Khidmat"

AESENNEWS.COM
Monday, August 21, 2023, 10:48:00 AM WIB Last Updated 2023-08-21T03:48:44Z
AESENNEWS.COM, Kota Bekasi,- Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diselengarakan di TPST Bantar Gebang , kelurahan Ciketing udik kecamatan Bantar gebang-kota Bekasi, Kamis (17-08-2023)

Ketua komcat " h atib " bertindak selaku Inspektur Upacara. Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ini diikuti oleh seluruh  personil pengurus komcab dan para pemulung yang ada di TPST Bantar gebang, sebagai peserta Upacara. 

Upacara pengibaran bendera bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebangsaan dan patriotisme serta memiliki makna penghormatan atas jasa para pahlawan Indonesia yang telah memperjuangkan kemerdekaan. 

Momen ini memiliki pesan moral tersendiri bagi setiap masyarakat terutama kami para pemulung  yang ada di TPST  Bantar gebang , memiliki tanggung jawab yang besar untuk terus menjaga dan memelihara kemerdekaan dengan semangat patriotisme dan cinta tanah air sebagaimana yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu. Bahwa kemerdekaan yang diperoleh bukanlah merupakan hadiah namun penuh dengan perjuangan yang acapkali diwarnai dengan pertumpahan darah para pejuang. 

Saat di temui di lokasi  mengatakan "Sengaja kami memakai Dua Bendera ,Setengah tiang artinya kita sedang berduka karena dpat  kado pahit dr pemerintah terkait cukai kantong plastik yg sudah di sah kan oleh DPR dan berlaku di tahun 2024, kemudian bahan oxo yg di campur ke karung by ramah lingkungan/terurai otomatis tidak bisa di daur ulang ini pasti akan mematikan kita selaku pemulung dan pendaur ulang.ungkap nya.

   Ketua umum IPI (ikatan pemulung Indonesia) saat di hubungi media mengatakan ,IPI menolak cukai plastik dan oxo ,apa bila tidak di dengar suara kami / pemulung siap demo damai untuk keberlangsungan hidup pemulung di Indonesia siap turun jalan , pemulung di setiap daerah,kami ada di 27 propinsi yang ada di Indonesia
Komentar

Tampilkan

  • IPI (ikatan Pemulung Indonesia)Gelar Secara Sederhana, Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 Di gunung Sampah Berjalan Lancar dan Khidmat"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x