-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Inilah Hasil Kerja Kepala Desa Pamarayan Oman Abdurahman SE,

Tuesday, August 22, 2023, 3:23:00 PM WIB Last Updated 2023-08-22T08:23:08Z

Aesennews.com, Desa Pamarayan Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang Banten -/ Kepala Desa Pamarayan Oman Abdurahman SE, yang telah menjabat Dua Tahun banyak yang sudah di kerjakan juga menjelaskan serta memberikan Keterangan pekerjaan yang telah selesai di lakukan, di antaranya Pemasangan Paving Blok di Kadu Sempur Desa Pamarayan Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang Banten.

Pekerjaan Dana Desa Tahap 1 dengan Biaya Rp.93.883.000- , Volume 1.5 X 273.5 M , Lokasi Kadu Sempur Kp Waden Desa Pamarayan Kecamatan Jiput selesai Dua Mingguan.

Pelaksanaan Pengerjaan Paving Blok di Kadu Sempur Kp Waden Desa Pamarayan adalah Program yang telah ada dan akan selalu di kerjakan oleh Kepala Desa Pamarayan Oman Abdurahman SE, untuk kenyamanan serta aktivitas Masyarakat Desa Pamarayan Khususnya lebih cepat dan dapat mengurangi Operasional Masyarakat, sehingga hasilnya akan langsung dirasakan masyarakat Desa Pamarayan,ungkap Kepala Desa Pamarayan Oman Abdurahman SE.


Masyarakat sangat bersyukur atas apa yang telah Kepala Desa Pamarayan Oman Abdurahman kerjakan. Masyarakat berharap Pemerintah Daerah Pusat dapat memberikan Bantuan lainnya.(Bryand/sharil)
Komentar

Tampilkan

  • Inilah Hasil Kerja Kepala Desa Pamarayan Oman Abdurahman SE,
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x