-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gus Leman: 'Presiden Jokowi bukan Bajingan Tolol!!!''Gibran ,Kaesang Bapakmu itu bukan Bajingan Tolol!!!'

AESENNEWSJAWATENGAH
Wednesday, August 2, 2023, 3:44:00 PM WIB Last Updated 2023-08-02T08:44:11Z
AESENNEWS.COM - Semarang - Gus Leman Tokoh Muslim Kota Semarang  yang juga aktivis hukum marah besar kepadaa Rocky Gerung  ,hari ini tanggal 02 agustus 2023 Gus leman melakukan press conference di kediamannya di Jl Villa Aster II Blok P No 6 Semarang ,pernyataan Rocky yang mengatakan Presiden Jokowi adalah bajingan tolol benar-benar membuat marah dirinya ,masak Presiden dikatakan Bajingan Tolol kita semua diam saja!!!!,'amuknya.

Gus Leman mengatakan dirinya akan segera menggugat Rocky Gerung di Jakarta  ,secepatnya gugatan akan saya daftarkan ,tutur Gus Leman  , Gus Leman mengatakan kita semua itu ikut tolol kalau hanya diam saja. Gus Leman mengatakan,' dinegara manapun di dunia mana ada rakyat yang akan diam saja jika Pemimpinnya dikatakan Bajingan tolol pasti tidak akan ada yang mau menerimanya,'tambahnya.

 Gus Leman mengatakan,' sebagai rakyat memang tidak ada salahnya menyampaikan pendapat,  namun  Rocky Gerung kali ini akan kena batunya karena Gus Leman ikut campur ,saya bisa ngatasi Rocky dan ingat Rocky diatas langit masih ada langit,'tuturnya.

Gus Leman mengatakan ,'Rocky itu telah mempertimbangkan semua akibat hukumnya  jika mengatakan Presiden Jokowi Bajingan tolol,tapi Rocky salah, dia pikir dirinya itu paling hebat padahal tidak sama sekali.

Gus Leman sanggup kalahkan Rocky ,saya jelas tidak akan terima Presiden Jokowi dikatakan seperti itu ,saya akan gugat Rocky Gerung di Pengadilan Negeri di Jakarta dan pada salah satu petitumnya saya minta Rocky Gerung meminta maaf secara terbuka kepada Presiden Jokowi,'pungkasnya.

Melalui ini pula Gus Leman memberikan nasehat kepada Gibran dan Kaesang ,Bapakmu itu bukan Bajingan tolol ,sebagai anak kamu jangan diam saja ,kita yang bukan sebagai anak saja benar-benar sakit hati kamu sebagai anak kandung kok diam saja ,kalau takut nanti saya ajari biar berani ,'tutup Gus Leman. 02-08-2023(Hd-Ed).
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman: 'Presiden Jokowi bukan Bajingan Tolol!!!''Gibran ,Kaesang Bapakmu itu bukan Bajingan Tolol!!!'
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x