-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gus Leman buka praktek pengobatan alternative, metode pindah penyakit ketelor ayam kampung. Siap jadi Paranormal Presiden Jokowi , Biaya sukarela untuk mendirikan Pondok Pesantren.

AESENNEWSJAWATENGAH
Wednesday, August 9, 2023, 5:51:00 PM WIB Last Updated 2023-08-09T10:51:50Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Gus Leman hari secara resmi hari ini 09 agustus 2023 , memberikan keterangan persnya kepada publik yang mana pada pokok intinya Gus Leman menyampaikan kepada publik/masyarakat  jika dirinya membuka Praktek Pengobatan Alternative.

 "Saya ingin menyalurkan ilmu yang saya miliki kepada umat ,tutur Gus Leman ,adapun untuk biayanya sukarela, Gus Leman menyampaikan orang sakitkan sekarang butuh biaya yang banyak maka saya tersentuh untuk membantu meringankan beban rakyat.

Gus Leman menyatakan oleh  karena dirinya juga berprofesi sebagai praktisi hukum  dan Kepala Cabang Jateng pada salah satu biro jasa haji dan umroh yang sangat terkenal di Indonesia maka masyarakat yang ingin berobat kepada Gus Leman harus bersabar untuk atur jadwal dengan Gus Leman.

Gus Leman mengatakan, pengobatan tradisional / alternative dengan metode pindah penyakit ke telor ayam kampung tidak  banyak orang yang bisa menguasainya ,orang tersebut mutlak harus mengusai Jurus Pribadi dan Doa Nabi Yunus.

Gus Leman juga menyatakan, siap untuk menjadi paranormal atau penasehat spiritual dari Presiden Jokowi ,semua orang yang mengaku punya ilmu itu pada takut kalau jadi penasehat spiritualnya pejabat ,kalau Gus Leman  tidak karena Gus Leman benar benar menimba ilmu.

Saya belajar di Perguruan Persilatan Tenaga Dalam Raga Jati Banjarnegara ,dari sabuk hitam sampai kuning urut ,setelah mencapai sabuk kuning langsung dilatih oleh Guru Besar ,jadi saya tidak takut untuk menjadi penasehat spiritualnhya Presiden Jokowi .

Untuk masyarakat luas yang sakit dan ingin diobati oleh Gus Leman bisa hubungi di 085866882478, dan untuk Presiden Jokowi saya siap jadi Penasehat Spiritual anda,' tutup Gus Leman. 09-08-2023(Hadi-Endang).
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman buka praktek pengobatan alternative, metode pindah penyakit ketelor ayam kampung. Siap jadi Paranormal Presiden Jokowi , Biaya sukarela untuk mendirikan Pondok Pesantren.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x