-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Guna Wujudkan Situasi Kamtibmas Aman Dan Kondusif, Polres Lampung Tengah Laksanakan Giat Patroli KRYD

Aesennews Lampung
Sunday, August 6, 2023, 9:36:00 AM WIB Last Updated 2023-08-06T02:38:45Z

Aesennews.com, Lampung - Guna wujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun balap liar pada malam hari, Tim Alap – Alap jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung melakukan upaya preventif yakni dengan melakukan patroli KRYD pada Sabtu (5/8/2023) malam.


Patroli atau kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri, khususnya Polres Lampung Tengah dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Hal tersebut dijelaskan oleh Kasat Samapta AKP Joni Maputra, S.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M.


Kasat mengatakan, kami rutin menggelar patroli KRYD baik itu pagi, siang, sore dan malam hari sebagai upaya pencegahan secara dini terjadinya gangguan Kamtibmas seperti balap liar, premanisme maupun aksi kriminalitas,” ujarnya.


Dimana, Tim Alap-Alap Sat Samapta Polres Lampung Tengah dengan dipimpin Aipda Fani melaksanakan patroli cipta kondisi di sepanjang jalur Lintas Tengah Sumatera dan menyisir ke sejumlah lokasi yang disinyalir rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, diwilayah hukum Polres Lampung Tengah," tambahnya.


Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat kata AKP Joni, diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif, khususnya bagi pengguna jalan yang melintasi Kabupaten Lampung Tengah,” ungkapnya.


“Harapan kita, seluruh masyarakat juga dapat turut serta membantu dan mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif, di Kabupaten Lampung Tengah yang kita cinta ini,” pungkasnya (red).

Komentar

Tampilkan

  • Guna Wujudkan Situasi Kamtibmas Aman Dan Kondusif, Polres Lampung Tengah Laksanakan Giat Patroli KRYD
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x